Modal 40 Juta Bawa Pulang, Berikut Daftar Mobil Bekas Suzuki Karimun

Modal 40 Juta Bawa Pulang, Berikut Daftar Mobil Bekas Suzuki Karimun

Mobil Suzuki Karimun--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Suzuki Karimun Wagon, mobil perkotaan legendaris Indonesia, telah melalui beberapa generasi yang menarik perhatian. Daftar Mobil Bekas Suzuki Karimun dapat anda cari di bursa Mobil Bekas daring dengan harga terjangkau saat ini.

Untuk anda yang ingin mengetahui apa saja daftar mobil bekas, berikut daftar mobil bekas Suzuki Karimun Wagon beserta harganya.

1. Suzuki Karimun Kotak

BACA JUGA:Mobil Sport Bekas Harga Terjangkau, Mulai Rp 135 Juta Bawa Pulang

BACA JUGA:Mobil Bekas Murah : Harga Mulai Dari 50 Jutaan Hingga 60 Jutaan

Generasi pertama, Suzuki Karimun alias Karimun Kotak, memulai kiprahnya pada tahun 1999 hingga 2006. Mobil ini memikat konsumen dengan harga terjangkau dan bodi yang kompak. Saat ini, Suzuki Karimun Kotak dapat ditemukan di laman jual-beli mobil bekas dengan harga sekitar Rp45-60 jutaan.

2. Suzuki Karimun Estilo

Generasi kedua, Suzuki Karimun Estilo, tampil pada periode 2007 hingga 2013. Dengan desain yang lebih modern dan tidak kotak, Karimun Estilo menawarkan pilihan yang menarik. Harganya berkisar mulai dari Rp50-70 jutaan di pasar mobil bekas.

BACA JUGA:Harga Di Bawah Rp 100 Juta, Berikut 20 Pilihan Mobil Bekas Irit Dan Gesit

BACA JUGA:Berminat Honda Mobilio Bekas? Harganya Mulai Rp 116 Jutaan

3. Suzuki Karimun Wagon

Generasi terakhir, Suzuki Karimun Wagon, hadir pada tahun 2013 hingga 2022. Mengusung beberapa tipe seperti Wagon R, Wagon R GX, Wagon R GL, Wagon R GA, dan Wagon R GS. 

Mobil ini menggabungkan desain kotak generasi pertama dengan sentuhan minimalis dan modern. Di pasaran mobil bekas, Suzuki Karimun Wagon memiliki harga sekitar Rp70-100 jutaan.

BACA JUGA:Sang Legend Mobil Toyota Supra Hadir Kembali, Intip Berapa Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: