Harga Di Bawah Rp 100 Juta, Berikut 20 Pilihan Mobil Bekas Irit Dan Gesit

Harga Di Bawah Rp 100 Juta, Berikut 20 Pilihan Mobil Bekas Irit Dan Gesit

Mobil Bekas harga 100 jutaan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ketika mendengar harga mobil, tentu yang terbesit di dalam pikiran adalah mahal. Karena harga mobil baru mayoritas adalah di atas 100 juta. 

Namun, ternyata banyak harga mobil bekas di bawah 100 juta yang tidak sulit untuk dicari.

Apabila Anda memiliki budget terbatas, tidak ada salahnya untuk memilih mobil second atau mobil bekas dengan rentang harga di bawah 100 juta. Tentunya dengan memilih kondisi mobil yang masih bagus dan layak pakai.

BACA JUGA:Bingung Milih Honda WR-V Atau Toyota Raize? Berikut Perbandingan Dan Harganya

BACA JUGA:Suzuki Siap Luncurkan SUV Terbaru Harga Merakyat Cuma Rp100 Jutaan, Intip Speknya

Apalagi semenjak adanya penetapan PPnBM 0%, terdapat peningkatan daya tarik masyarakat untuk membeli mobil baru dan menjual mobil lamanya. Tentu ini sangat menggiurkan kalangan masyarakat yang butuh mobil dengan budget terbatas.

Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta

Melihat kebutuhan pasar Indonesia, beberapa produsen mobil mulai berlomba-lomba menawarkan mobil dengan harga yang relatif terjangkau, seperti mobil tipe Low Cost Green Car (LCGC).

Namun, sebelum masuk ke rekomendasi mobil bekas di bawah Rp 100 juta, ketahui terlebih dahulu bahwa Anda juga harus menyiapkan beberapa biaya tambahan untuk balik nama mobil mulai dari mutasinya.

Berikut adalah rekomendasi mobil bekas di bawah Rp 100 juta dari brand ternama dengan kondisi prima dan tentunya layak untuk digunakan.

1. Honda Brio Satya 2014

Mobil Honda Brio Satya unggul dibandingkan dengan mobil LCGC lainnya, sehingga memang sangat nyaman jika berkendara menggunakan Brio Satya. Selain itu, Brio Satya memakai mesin 4 silinder yang membuat minim getaran berlebih di saat kondisi idle.

BACA JUGA:Kualitas Di Atas LCGC, Ini 3 Mobil 60J utaan

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Bekas, Dibanderol Mulai Rp 218 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: