Mobil Sport Bekas Harga Terjangkau, Mulai Rp 135 Juta Bawa Pulang

Mobil Sport Bekas Harga Terjangkau, Mulai Rp 135 Juta Bawa Pulang

Mobil Sports Bekas--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mobil sport memiliki desain sporty dan menawan yang membuat para pencinta otomotif jatuh hati. Terlebih lagi, performa mesin dan pengendalian yang ditawarkan mampu memacu adrenalin.

Pada umumnya mobil sport memiliki harga lebih tinggi dibandingkan dengan mobil biasa. Namun, rupanya ada mobil sport bekas yang memiliki harga relatif terjangkau.

Berikut rekomendasi mobil sport dengan harga mobil murah dilansir dari bursa mobil bekas daring :

BACA JUGA:Mobil Bekas Murah : Harga Mulai Dari 50 Jutaan Hingga 60 Jutaan

BACA JUGA:Harga Di Bawah Rp 100 Juta, Berikut 20 Pilihan Mobil Bekas Irit Dan Gesit

1. Toyota Celica

Desain eksterior Toyota Celica juga terlihat keren dan elegan. Di bagian depan, mobil ini dilengkapi dengan gril depan yang menarik dengan tema Heady-Duty dan dihiasi dengan logo Toyota yang bangga. 

Lampu depannya juga memiliki ukuran besar dan menggunakan teknologi Multi Reflector Halogen untuk memberikan pencahayaan maksimal di depan mobil. 

Velg aluminium berukuran 15 inci juga menjadi fitur yang dimiliki. Sementara itu, di sampingnya terdapat cermin luar Dual Color-Keyed Power yang memberikan sentuhan keindahan pada kaca spionnya.

Meskipun memiliki harga mobil yang terjangkau, mobil ini tidak terlihat murahan. Di bagian interior, Toyota Celica dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang memberikan kenyamanan dan hiburan bagi penggunanya. 

Salah satu fitur menarik dari interior Toyota Celica adalah Head Unit yang terletak di panel dashboard. Head Unit ini memiliki teknologi Premium 3 in 1 yang dapat memutar musik dengan format AM/FM, ETR, dan CD. Fitur ini juga didukung oleh 8 speaker yang terpasang di setiap sisi kabin.

Berapa harganya? Mobil bekas Toyota Celica dijual dengan harga mobil kisaran antara Rp275 juta hingga Rp349 juta. 

2. Mazda RX-8

Tampilan yang keren pada mobil juga didukung oleh pintu belakang yang membuka ke arah yang berlawanan atau dikenal sebagai "suicide door", yang menambah kesan gaya yang lebih menonjol. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: