Diklaim Lebih Tinggi dan Nyaman dari Pajero, Mitsubishi New Xpander Cross Dijual Rp 316 Jutaan

Diklaim Lebih Tinggi dan Nyaman dari Pajero, Mitsubishi New Xpander Cross Dijual Rp 316 Jutaan

Diklaim Lebih Tinggi Dan Nyaman Dari Pajero, Mitsubishi New Xpander Cross Dijual Rp 316 Jutaan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pada Tahun 2021 yang lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan New Xpander Cross, bersamaan dengan New Xpander.

Dalam acara peluncuran yang berlangsung secara virtual ini, MMKSI membeberkan berbagai ubahan pada Xpander dan Xpander Cross terbaru.

Perubahan pada New Xpander meliputi bagian eksterior, interior, fitur, dan transmisi, sedangkan untuk New Xpander Cross, perubahannya hanya terjadi di bagian interior, fitur, dan bagian transmisi yang digunakan. Terkait dengan mesin dan pilihan transmisinya, sama seperti New Xpander.

PT MMKSI pun akhirnya resmi membeberkan harga New Xpander dan New Xpander Cross di GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2021.

BACA JUGA:Yamaha MX King 2024, Super Sporty dan Memukau

Untuk New Xpander Cross, dijual seharga Rp294,6 juta dengan harga periode PPnBM 100% di Rp268,1 juta. Kemudian, harga New Xpander Cross varian tertinggi dibanderol Rp320,2 juta dengan harga relaksasi PPnBM 100% di Rp291,4 juta.

Pihak MMKSI mengatakan jika harga yang ditawarkan ini lebih murah Rp28 jutaan untuk New Xpander Cross.

Eksterior Mitsubishi Xpander Cross

Eksterior New Xpander Cross tidak mengalami banyak ubahan. Pihak Mitsubishi hanya menyematkan gril baru dibalut warna hitam.

Wajah Xpander Cross kini terlihat lebih modern dibandingkan sebelumnya, dimana mobil ini selain mendapatkan grill model baru, juga mendapat bumper yang terkesan lebih kokoh.

BACA JUGA:Suzuki Ertiga Hybrid 2022, Mobil Hybrid Harga Terjangkau

Fascia dynamic shield yang menjadi ciri khas Xpander Cross lebih dipertegas dengan desain bumper bagian bawah yang lebih tebal dan ada ornamen seperti skid plate berwarna perak di bagian bawah.

Posisi lampu senja, lampu utama, dan fog lamp atau lampu kabutnya masih sama. Saat malam hari, lampu depan mobil ini dapat memberi pencahayaan terang.

Pada bagian samping, tampilan Xpander Cross sebagai sebuah SUV terlihat lebih kuat karena adanya penggunaan aksen over fender plastik berwarna hitam di seluruh lingkar roda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: