Modifikasi Keren Honda Astrea untuk Memperkuat Kesan Klasiknya

Modifikasi Keren Honda Astrea untuk Memperkuat Kesan Klasiknya

Modifikasi Honda Astrea-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Modif simpel Honda Astrea adalah langkah yang tepat untuk menjadikan penampilan motor ini makin personal dengan tetap mempertahankan kesan klasiknya. 

Jenis ubahan yang dapat diterapkan pun cukup banyak.

Honda Astrea sendiri merupakan salah satu seri motor legendaris di Indonesia. Sejarahnya diawali kehadiran Astrea 700 yang mengaspal sejak 1981.

Setidaknya ada 10 model motor Honda yang masuk ke dalam keluarga Astrea. Termasuk Supra yang pada akhirnya menjadi model tersendiri seperti sekarang.

Mayoritas motor-motor Honda Astrea memiliki ciri khas konsumsi bahan bakar super irit. Sementara itu desainnya cenderung lebih ke arah elegan. Beda hal dengan produk sekelas buatan Yamaha atau Suzuki yang mayoritas lebih sporty.

BACA JUGA:Bentukan Modifikasi Motor Honda Scoopy Super Keren, Main Aksesoris dari Atas Sampai Bawah

Modif Simpel Honda Astrea

Mirip seperti mobil-mobil lawas, Honda Astrea belum kehilangan peminat walau masa keemasannya sudah lewat.

Dibarengi kemajuan dalam dunia modifikasi yang tak pernah berhenti, pemilik makin leluasa untuk mendandani bebek lawasnya tersebut.

Kira-kira apa saja jenis modifikasinya? Simak ulasan berikut ini!

1. Pemasangan Rak Barang

Honda Astrea memiliki dimensi yang relatif kecil. Hal tersebut merupakan nilai tambah tersendiri. Motor ini akan terasa lincah dan praktis untuk digunakan sebagai kendaraan harian.

Tapi masih ada satu hal yang harus diperbaiki, yaitu akomodasi penyimpanan. Honda Astrea seperti motor bebek pada umumnya tidak memiliki banyak tempat untuk membawa barang.

Solusinya antara lain dengan melakukan pemasangan rak. Kebetulan ada banyak jenis produk yang juga bisa dipilih. Misalnya rak model jepit untuk di dek tengah, sepatbor depan, bahkan di belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: