Tabrakan Maut di Kaur, 1 Tewas

Tabrakan Maut di Kaur, 1 Tewas

Kedua kendaraan yang terlibat laka lantas di Desa Padang Petron saat diamankan anggota Sat lantas Polres Kaur, Rabu (16/11/2022).-(foto: khairullah syekhdi/bengkuluekspress.disway.id-

KAUR SELATAN, BENGKULUEKSPRESS.COM - Kecelakaan maut terjadi terjadi di jalan raya Desa Padang Petron Kecamatan KAUR Selatan Kabupaten KAUR, Rabu (16/11/2022).

Kali ini antara motor Honda Revo dengan Nopol BD 4593 WG bertabrakan dengan motor Honda Supra Nopol BD 2901 WA.

Akibat kejadian ini pengendara motor Honda Supra bernama Hazairin (54), warga Desa Padang Petron tewas saat dilarikan ke rumah sakit. Sementara pengendara motor Honda Revo Jeki Satrio (16), pelajar warga Desa Muara Dua Kecamatan Nasal mengalami luka dan harus mendapat perawatan di RSUD Kaur.

“Ya dalam kecelakaan adu kambing tadi sore satu pengendara meningal, karena korban mengalami benturan di bagian kepala. Serta satu korban lagi mengalami luka lecet pada bagian telapak tangan sebelah kiri dan kanan dan mengalami keseleo pada kaki sebelah kanan,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S.IK MH melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto.

BACA JUGA:Jalan Desa Selolong Bengkulu Utara Abrasi, Warga Diimbau Berhati-hati

Data terhimpun BE, laka maut ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB itu, bermula dari sepeda motor Honda Supra  yang dikendarai Hazairin  datang dari arah Desa Padang Petron menuju arah Pentagon terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Revo yang dikendarai Jeki Satrio yang datang dari arah Pentagon menuju Desa Padang Petron. 

“Kendraan korban sudah kita amankan, nanti saksi dan pengendara itu akan kita periksa. Tapi yang jelas kecelakaan ini akibat pengendara kurang hati-hati dan terlalu kencang. Kita selalu ingatkan untuk lebih waspada saat mengendarai sepeda motor,” jelas Kasat (IRUL)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: