Medy Pebriansyah Masih yang Terbaik Menurut Pj Walikota, Usulan Pj Sekda Kembali Dikirim

Medy Pebriansyah Masih yang Terbaik Menurut Pj Walikota, Usulan Pj Sekda Kembali Dikirim

Kadis Kominfo kota Bengkulu, Gita Gama Raniputera-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Kota Bengkulu melalui Pj Walikota Arif Gunadi kembali mengirimkan surat usulan calon Pj Sekda yang keempat kalinya meski sudah ditolak berkali-kali. 

Nama Medy Pebriansyah kembali diusulkan karena memang dinilai paling cocok dan paling pas memenuhi syarat sebagai Pj Sekda kota Bengkulu ketimbang nama-nama lainnya. 

Pemkot Bengkulu melalui Kadis Kominfo Gita Gama Raniputera mengatakan, Medy Pebriansyah sudah sangat memenuhi syarat karena sudah empat kali menjabat sebagai kepala OPD. 

Dengan kata lain, Kapasitas dan Kapabilitas Medy sudah tak diragukan lagi sebagai Pj Sekda karena memiliki pengalaman yang lebih dari cukup. 

BACA JUGA:Pj Walikota Lepas 44 Jamaaah Umrah ke Tanah Suci, Minta Doakan Kota Bengkulu Diberkahi

"Dari segala sisi Pak Medy ini sudah memenuhi semua kualifikasi yang dibutuhkan sebagai Pj Sekda. Kalau dibenturkan dari sisi usia sebenarnya itu bukanlah masalah karena  yang lebih tua juga mungkin belum memiliki pengalaman yang dibutuhkan untuk jabatan ini," jelas Gita, Senin (30/10/2023). 

Ia juga menjelaskan, dengan kembali dikirimkannya surat usulan tersebut ke gubernur, bisa segera disetujui dan bisa sesuai harapan agar gubernur segera melantik Pj Sekda Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pj Walikota Bengkulu Lantik Pengurus Cendikia Muslim Betungan (CMB) Masa Bhakti 2023-2028 

Tentunya hal ini dilakukan agar birokrasi pemerintahan di Kota Bengkulu bisa berjalan lancar dan bisa menyelesaikan urusan-urusan  yang berkaitan dengan masyarakat kota Bengkulu. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: