Pj Walikota Lepas 44 Jamaaah Umrah ke Tanah Suci, Minta Doakan Kota Bengkulu Diberkahi

Pj Walikota Lepas 44 Jamaaah Umrah ke Tanah Suci, Minta Doakan Kota Bengkulu Diberkahi

Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi melepas 44 jamaah umrah dari BS Travel Kota Bengkulu, di Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Minggu (29/10/2023) siang.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi melepas 44 Jamaah Umrah dari BS Travel Kota Bengkulu, di Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Minggu (29/10/2023) siang. 

Ia melepas jamaah umroh dengan doa agar semua jamaah dapat menjadi umroh mabrur dan mabrurah.

Dalam sambutannya, Arif Gunadi meminta agar jamaah yang akan berangkat umroh dapat kompak, saling membantu dan dapat menjaga kesehatan saat diperjalanan. 

Ia juga meminta kepada jamaah umroh untuk mendoakan Kota Bengkulu agar Kota Bengkulu diberkahi dan diberi hidayah oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Pj Walikota Coffe Morning Bersama Media Partner Pemkot Bengkulu

"Bapak Ibu adalah orang terbaik saat ini dan tamu Allah yang terpilih untuk ke rumah Allah SWT, saya berdoa agar semua Jamaah diberi kesehatan dan kekuatan serta menjadi umroh yang mabrur dan mabrurah serta doakan kota Bengkulu agar diberkahi dan diberi hidayah oleh Allah SWT,” ucap Arif.

"Untuk BSTravel semoga terus mengajak masyarakat untuk banyak berumroh dan terus memberikan pelayanan terbaik.” sambungnya

Pelepasan jamaah umroh ini juga dihadiri oleh Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni dan Pembina BSTravel Suardi Abbas. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: