Pj Walikota Bengkulu Lantik Pengurus Cendikia Muslim Betungan (CMB) Masa Bhakti 2023-2028

Pj Walikota Bengkulu Lantik Pengurus Cendikia Muslim Betungan (CMB) Masa Bhakti 2023-2028

Pj Walikota Bengkulu lantik pengurus Cendikia Muslim Betungan (CMB) Masa Bhakti 2023-2028-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi didampingi Plt Sekretaris Daerah Medy Pebriansyah menghadiri acara Pelantikan Pengurus Cendikia Muslim Betungan (CMB) Masa Bhakti 2023-2028, di Masjid Miftahul Jannah, Sabtu (28/10/23).

Arif Gunadi mengapresiasi atas peran aktif warga Kelurahan Betungan melalui kegiatan yang sangat menginspirasi ini. 

Arif mengatakan ini bisa menjadi contoh bagi kelurahan-kelurahan lain di Kota Bengkulu. 

Arif juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik serta berpesan agar terus semangat mewujudkan Bengkulu Kota Religius. 

BACA JUGA:Pj Walikota Beri Penghargaan ke Polresta Bengkulu karena Berhasil Bekuk Komplotan Begal

"Selamat kepada pengurus baru CMB ini, semoga terus menjadi lebih baik, teruslah memupuk semangat dalam mewujudkan Bengkulu Kota Religius. Ini kegiatan yang sangat positif dan menginspirasi, kami dari Pemkot sangat mengapresiasi, semoga bisa dicontoh kelurahan-kelurahan lain di Kota Bengkulu,” pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua CMB Zulfikar menyampaikan tujuan dari organisasi ini tidak lain tidak bukan adalah mewujudkan Bengkulu Kota Religius. 

Melalui program-programnya yang mengajak masyarakat dari semua kalangan dan usia di Kelurahan Betungan untuk terlibat aktif dalam kegiatan rohani.

BACA JUGA:Pj Walikota Coffe Morning Bersama Media Partner Pemkot Bengkulu

"Berawal dari tahun 2019 terbentuknya Cendikia Muslim Betungan ini dimulai dari keinginan untuk berperan aktif mewujudkan Bengkulu Kota Religius. Jadi kami memulai dari program sederhana seperti Suling, Subuh Keliling kemudian, sedekah jumat dan lain-lain," ujarnya.

Turut hadir dalam acara Camat Selebar Ruslili, Lurah Betungan Ahmad Juanda, Imam Masjid Ahmad Sajuli, Khatim dan Gharim, seluruh Pengurus Cendikia Muslim Betungan serta anggota, seluruh RT RW dan masyarakat se- Kelurahan Betungan. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: