Semua Penyakit Sembuh Termasuk Sihir, Syekh Ali Jaber: Amalkan Ini Sebelum Tidur

Semua Penyakit Sembuh Termasuk Sihir, Syekh Ali Jaber: Amalkan Ini Sebelum Tidur

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ada sebuah amalan sunnah yang disarankan untuk dilakukan setiap malam sebelum tidur dengan harapan agar penyakit sembuh dan terhindar dari sihir.

Sebagai seorang Muslim, tentu tidak perlu merasa takut terhadap kemungkinan serangan sihir, dan tidak perlu khawatir terhadap berbagai penyakit.

Karena Allah telah memberikan jaminan keselamatan bagi mereka yang beriman dan bertakwa, maka mereka akan terlindungi dari berbagai ancaman, termasuk penyakit dan sihir.

BACA JUGA:Amalan Anti Miskin, Hidup Enak dan Rezeki Makin Lancar, Syekh Ali Jaber: Segera Lakukan 3 Hal Ini

BACA JUGA:Apakah Kredit di Bank Syariah Riba? Berikut Penjelasan Syekh Ali Jaber

Allah bahkan telah memberikan amalan khusus yang dapat diamalkan untuk mendapatkan perlindungan dari sihir dan kesembuhan dari segala penyakit.

Amalan agar sembuh dari segala macam penyakit dan mendapat perlindungan dari sihir tersebut pernah disampaikan Syekh Ali Jaber dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Yayasan Syekh Ali Jaber.

Menurut Syekh Ali Jaber, sayangnya, amalan ini telah jarang diamalkan oleh sebagian umat Islam, meskipun Rasulullah sendiri tidak pernah meninggalkannya.

"InsyaAllah sangat membantu menenangkan jiwa kita, menenangkan hati kita, dan juga menjadi salah satu sunnah yang cukup kehilangan di tengah umat Islam," terang Syekh Ali Jaber. 

"Padahal Rasulullah tidak pernah tinggalkan,"tambah Syekh Ali Jaber

Segala jenis gangguan dalam kehidupan yang disebabkan oleh penyakit atau sihir dapat diatasi dan mendapatkan kesembuhan dengan pertolongan dari Allah SWT.

"Kesurupan, godaan, gangguan, sihir, apa pun penyakit yang kita rasakan InsyaAllah disembuhkan oleh Allah SWT," ungkap Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:Doa yang Paling Dibenci Setan, Syekh Ali Jaber: Amalkan Rutin Sebagai Pelindung Diri

BACA JUGA:Syekh Ali Jaber Ajarkan Doa Penangkal Sihir dan Santet, Amalkan Setiap Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: