Rekomendasi 5 Website Penghasil Saldo OVO Gratis Yang Layak Kamu Coba

Rekomendasi 5 Website Penghasil Saldo OVO Gratis Yang Layak Kamu Coba

IST/BE Rekomendasi 5 website penghasil saldo OVO Gratis --

BENGKULUEKSPRESS.COM - OVO telah menjadi salah satu aplikasi dompet digital paling terkenal dan terpercaya, mereka bahkan sudah banyak bekerja sama dengan e-commerce sebagai metode pembayaran.

Tentu saja ada banyak sekali pengguna OVO di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Maka tidak heran bila web penghasil saldo OVO gratis dan legit kerap menjadi buruan banyak orang selain web penghasil PayPal.

Web atau situs tersebut biasanya menyediakan misi atau pekerjaan yang harus diselesaikan. Jika Anda ingin mendapatkan saldo OVO yang langsung ditransfer, Anda harus memenuhi minimum syarat pencairan.

Untuk itu, Anda harus rajin buka web dan mengerjakan setiap misi yang disediakan. Bila perlu, Anda juga harus login harian, undang teman, atau menggunakan beberapa web sekaligus yang kami rekomendasikan di bawah ini.

BACA JUGA:Mudah dan Praktis, Cara Aktivasi OVO di Aplikasi Grab

Rekomendasi Web Penghasil Saldo OVO Gratis

1. Poin Web

PointWeb adalah platform web penghasil saldo OVO yang menantang pengguna untuk membayar melalui berbagai survei dan misi yang tersedia. Setelah menyelesaikan survei dan misi lainnya, Anda akan menerima poin untuk dikumpulkan sehingga Anda dapat menukarnya dengan berbagai hadiah.

Tidak hanya saldo OVO, setelah mengumpulkan poin, Anda dapat mentransfernya secara gratis untuk pulsa, transfer bank, atau voucher. Anda juga dapat mengundang teman dengan membagikan tautan rujukan untuk mendapatkan 2500 poin bonus.

2. Philoit

Philoit adalah situs Q&A (pembicaraan) asli yang dibuat oleh anak-anak Indonesia dan menjadi web penghasil saldo OVO legit terpercaya. Untuk setiap aktivitas yang Anda lakukan di halaman ini, Anda akan menerima poin yang dapat dikumpulkan untuk ditukarkan dengan hadiah.

Jika poin sudah mencapai batas minimum recovery, Anda dapat mentransfernya untuk Gopai, Dana dan OVO Gratis. Pertama, saya mengumpulkan poin di situs ini. Tapi, setelah berusaha sembuh, ternyata uang! Silakan coba.

BACA JUGA:Cara Mudah dan Efisien Top Up Saldo LinkAja Lewat Aplikasi OVO, Segini Biaya Transfernya

3. Quiz.ID: Aplikasi Generate OVO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: