Mudah dan Praktis, Cara Aktivasi OVO di Aplikasi Grab

Mudah dan Praktis, Cara Aktivasi OVO di Aplikasi Grab

IST/BE Cara aktivasi OVO di aplikasi Grab dengan mudah --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aktivasi OVO di Grab dapat dilakukan dengan mudah asalkan kamu sudah memenuhi semua persyaratannya. Grab menjadi salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi online.

Pada aplikasi Grab tersedia berbagai jenis layanan, mulai dari Grab Bike, Grab Food, Grab Car, Grab Express dan lain sebagainya. Ketika ingin menggunakan layanan tersebut kamu harus membayar sesuai nominal yang tertera di aplikasi.

Saat ini Grab menyediakan dua metode pembayaran yang bisa kamu pilih, yaitu tunai dan non-tunai melalui dompet digital OVO. Metode non-tunai kerap dipilih karena memudahkan pengguna dalam membayar layanan di aplikasi Grab.

Tak hanya memudahkan, OVO juga kerap memberikan berbagai macam promo yang menguntungkan. Ada promo yang berbentuk potongan langsung, ada juga yang berupa cashback berupa OVO Points.

BACA JUGA:Terbaru, Cara dan Minimal Top Up OVO di Indomaret dan Alfamart

Tak hanya memudahkan, OVO juga kerap memberikan berbagai macam promo yang menguntungkan. Ada promo yang berbentuk potongan langsung, ada juga yang berupa cashback berupa OVO Points.

Agar metode pembayaran melalui OVO bisa digunakan, kamu harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Cara mengaktifkan OVO di Grab tidaklah sulit, tetapi pengguna baru mungkin akan merasa bingung dan kesulitan. Bagi yang belum mengaktifkan OVO di aplikasi Grab, simak tutorial berikut mengenai cara mengaktifkan OVO di Grab.

BACA JUGA:Cara Praktis Bayar Iuran BPJS Kesehatan Lewat Dompet Digital OVO dan Gopay

Cara Aktivasi OVO di Grab

Cara mengaktifkan OVO di Grab sangatlah mudah, tetapi sebelum itu pastikan kamu sudah memenuhi syarat yang diminta, di antaranya alamat email dan nomor HP harus sama antara Grab dan OVO.

Kemudian pastikan nomor HP aktif karena akan digunakan untuk melakukan verifikasi kode OTP. Terakhir, pastikan jaringan Internet yang kamu gunakan stabil.

Apabila semua ketentuan tersebut sudah sesuai, kamu dapat mengikuti cara mengaktifkan OVO di Grab berikut yang bersumber dari laman pusat bantuan Grab.

- Buka aplikasi Grab

- Lakukan login dengan memasukkan nomor HP. Jika belum memiliki akun Grab, klik Daftar dan ikuti proses selanjutnya sesuai dengan petunjuk yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: