Cara Mudah dan Efisien Top Up Saldo LinkAja Lewat Aplikasi OVO, Segini Biaya Transfernya

Cara Mudah dan Efisien Top Up Saldo LinkAja Lewat Aplikasi OVO, Segini Biaya Transfernya

IST/BE Top up saldo LinkAja lewat aplikasi OVO bisa dilakukan dengan mudah dan dikenakan biaya Rp2.500 untuk setiap transaksi di bawah Rp50.000--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dompet digital OVO dan LinkAja merupakan dua aplikasi e-wallet  populer yang ada di Indonesia saat ini. Jika kamu adalah pengguna kedua aplikasi ini, tentu saja kamu ingin tahu bagaimana cara melakukan top up saldo LinkAja lewat OVO dengan mudah dan efisien. 

Artikel ini akan membahas secara rinci tentang cara top up LinkAja lewat aplikasi OVO yang antiribet, sehingga kamu dapat menghemat waktu dan tenaga dalam melakukan transaksi keuangan.

BACA JUGA:3 Cara Top Up Saldo OVO Lewat Bank Mandiri

Syarat Top Up LinkAja Lewat OVO

Sebelum mengikuti cara top up saldo LinkAja via OVO, pastikan kamu memenuhi syarat dan ketentuan di bawah ini.

* Punya saldo yang cukup

Supaya kamu bisa mentransfer saldo OVO ke LinkAja, pastikan nominal saldomu mencukupi. Misalnya, jika kamu ingin mentransfer Rp25.000 ke LinkAja, siapkan saldo sebanyak Rp27.500 atau lebih karena ada biaya admin sebesar Rp2.500 untuk setiap transaksi di bawah Rp50.000.

* Sudah upgrade ke OVO Premier

Persyaratan lain yang tidak kalah penting dalam cara transfer OVO ke LinkAja adalah tingkatan akun OVO kamu saat ini. Sebelum transfer dana, jangan lupa upgrade akunmu ke OVO Premier agar bisa membuka fitur kirim uang dan limit saldo yang lebih besar. Untuk tahap ini, selesaikan proses verifikasi dari OVO dengan nomor HP yang aktif dan foto KTP atau paspor.

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo Lazada Credit Lewat Aplikasi DANA

Cara Top Up LinkAja Lewat Dompet Digital OVO

- Unduh dan instal aplikasi OVO di ponselmu.

- Buka aplikasi OVO dan login ke akun OVOmu.

- Pilih menu "Transfer" atau "Kirim Uang" di halaman utama aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: