Yamaha NMAX 160 VVA 2024 bakal Gegerkan Pecinta Matic Tanah Air, Ini Spesifikasinya!

Yamaha NMAX 160 VVA 2024 bakal Gegerkan Pecinta Matic Tanah Air, Ini Spesifikasinya!

Mesin NMAX 160 VVA 2024 Canggih dan Fitur Pintar-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Dalam hal keselamatan, Yamaha tidak main-main. Sistem pengereman ABS menjadi standar, velg berukuran 13 inci dan ban tubeless menjamin kestabilan dan kenyamanan berkendara.

Lampu LED penuh di bagian depan dan belakang memberikan penerangan maksimal, meningkatkan estetika kendaraan.

Teknologi Cerdas untuk Efisiensi Maksimal

Teknologi cerdas seperti Sistem timing katup variabel (VVA) memastikan mesin beroperasi dengan efisiensi maksimal, menghemat konsumsi bahan bakar.

Teknologi Stop and Start System yang mematikan mesin saat idle juga menjadi fitur menarik, menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi.

BACA JUGA:Menakjubkan, Honda Pamerkan Taksi Masa Depan Tanpa Supir

Fitur Tambahan untuk Model Premium

Untuk model yang lebih premium, NMAX Connected, Yamaha menambahkan fitur seperti sistem Traction Control untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di kondisi jalan yang licin.

Y-Connect sebagai fitur pelengkap memungkinkan pengendara menghubungkan smartphone mereka ke motor, mempermudah akses informasi dan navigasi.

Dengan semua fitur dan inovasi yang ditawarkan, Yamaha NMAX 160 VVA diharapkan mampu menarik minat masyarakat dan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari kendaraan dengan kombinasi performa, kenyamanan, dan teknologi.

Anda bisa kunjungi dealer Yamaha terdekat untuk informasi lebih lanjut dan kesempatan mencoba langsung kecanggihan Yamaha NMAX 160 VVA. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: