Miliki Kualitas Kamera Sama, Ini Perbedaan Antara Infinix Zero 20 dan Vivo V25

Miliki Kualitas Kamera Sama, Ini Perbedaan Antara Infinix Zero 20 dan Vivo V25

Infinix Zero 20 vs Infnix V25-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Meski dirilis tahun kemarin, HP Infinix Zero 20 dan Vivo V25 ini masih diminati dipasaran. Mengambil segmen pasar mid range, kedua ponsel ini memiliki selisih harga yang beda tipis.

Selain itu kedua ponsel ini juga memilki keunggulan yang sama untuk segi kamera dan Chipsetnya.

Secara kualitas kedua ponsel ini pun sangat mumpuni dengan dukungan fitur-fitur canggih, sehingga wajar jika ponsel dikelas ini cukup banyak peminatnya.

Lantas seperti apa perbedaan spesifikasi secara umum kedua ponsel ini? 

Disini sudah kita rangkum dari beberapa sumber terkait spesifikasi yang dimiliki kedua ponsel ini.

BACA JUGA:Batle Dua Ponsel China, Infinix Note 12 dan Realme C53, Dominan Menang yang Mana? Simak Berikut Ini

Sisi Desain

Infinix Zero 20 memiliki desain yang lebih sporty dan modern dengan bezel yang tipis di sekeliling layar. Sementara itu, Vivo V25 memiliki desain yang lebih elegan dengan pilihan warna yang menarik.

Tampilan Layar

Untuk Infinix Zero 20 dilengkapi dengan layar 6,85 inci dengan resolusi FHD+ yang memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Sementara itu, Vivo V25 memiliki layar 6,44 inci dengan resolusi FHD+ yang memberikan warna yang tajam dan detail yang jernih.

Performa

Untuk masalah performa, kedua ponsel ini memilki chipset yang sama. Infinix Zero 20 didukung oleh prosesor MediaTek Helio G99 yang memberikan performa yang cukup baik untuk aktivitas sehari-hari. 

Di sisi lain, Vivo V25 juga menggunakan prosesor MediaTek Helio G99 yang menawarkan performa yang lebih baik untuk multitasking dan gaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: