Ini Deretan HP Infinix dengan RAM 8GB, Ada yang Hanya 1 Jutaan

Ini Deretan HP Infinix dengan RAM 8GB, Ada yang Hanya 1 Jutaan

hp infinix -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Miliki HP dengan RAM besar tentu menjadi pilihan banyak orang. Dengan RAM besar tentu juga akan mempengaruhi kinerja ponsel untuk menunjang aktifitas seseorang.

HP Infinix merupakan salah satu yang memiliki RAM dengan rata-rata 8 GB. Meskipun memiliki RAM 8GB namun harga dari Infinix cukup terjangkau bahkan ada yang hanya 1 jutaan saja.

Saat ini HP Infinix menjadi salah satu ponsel pintar yang banyak diminati konsumen di Tanah Air. Hal itu karena spesifikasi dan kemampuan yang ditawarkannya cukup menggiurkan. Mulai dari chipset yang handal hingga kamera berkualitas.

Disamping memilki ukuran RAM yang luas, dan  yang menjadi salah satu hal menarik dari HP murah pabrikan Infinix ini, terdapat pula fitur Fusion Memori guna memperluas sektor penyimpanan.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Beli, Ini Perbedaan Antara Infinix Hot 30 Dengan Infinix Note 30, Jelas Beda Kelas

Lantas HP Infinix apa saja yang memiliki RAM 8GB ? Untuk lebih jelasnya kita simak ulasan berikut ini deretan HP Infinix yang miliki RAM 8GB beserta sedikit Spesifikasinya.

1. Infinix Hot 20S

HP Infinix Hot 20S yang hadir membawa RAM 8 GB dengan jenis LPDDR4X. Pengguna bisa memperluas lagi RAM-nya hingga 5GB menggunakan Fitur Extended.

Kemudian penyimpanan internal 128GB, pengguna juga masih bisa memperluas lagi menggunakan microSD. Untuk performanya, HP Infinix Hot 20S mempercayakan pada ketangguhan chipset MediaTek Helio G96. 

BACA JUGA:Infinix Note 13 Pro, HP Canggih 4 Jutaan yang Miliki Performa Tangguh, Berikut Spesifikasinya

Selain itu juga mendapat dukungan baterai dengan daya 5.000 mAh. Pengguna bisa melakukan multitasking maupun main game berat dengan lancar, tanpa menemukan lag. Infinix Hot 20S dijual dengan harga hanya 1 jutaan saja.

2. Infinix Hot 30i

HP Infinix RAM 8GB berikutnya adalah Infinix Hot 30i. Perangkat ini hadir di Indonesia pada bulan Mei 2023. Selain menawarkan RAM besar, kinerja HP murah harga Rp 1 jutaan ini juga terbilang tangguh karena sudah menggunakan chipset MediaTek Helio G37.

Performa perangkat makin tangguh berkat dukungan baterai jenis Li-Po dengan kapasitas daya mencapai 5.000 mAh. Sehingga HP Infinix Hot 30i cocok untuk menjalankan aktivitas multitasking hingga bermain game dengan grafis berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: