Pengguna Smartphone Infinix Zero Series Bakalan Nikmati Update Android 13, Ini Daftarnya

Pengguna Smartphone Infinix Zero Series Bakalan Nikmati  Update Android 13, Ini Daftarnya

Infinix dapat Update Android 13-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi pengguna Infinix Zero series kabarnya akan mendapatkan updatean Android 13. Zero Series yang dimaksud yaitu Infinix Zero Ultra, Infinix Zero 20 ,dan Infinix Zero 5G 2023.

Ketiga ponsel Infinix tersebut saat ini dibekali dengan sistem operasi berbasis Android 12.  Kini Infinix kabarnya akan segera menghadirkan update OS terbaru untuk ketiga smartphone tersebut yaitu dijanjikan akan mendapatkan update sistem operasi Android 13.

Dikutip dari Jagad Review, Sabtu (21/10/2023) bahwa Infinix sendiri awalnya menyebutkan kalau update OS ini akan hadir di bulan Agustus 2023. 

BACA JUGA:Infinix Dikabarkan Akan Keluarkan Ponsel Lipat, Bakalan Jadi Pesaing Samsung

Namun sepertinya ada penundaan, dan baru segera tersedia bulan ini. Infinix juga tidak memberikan informasi yang pasti, apa alasan mereka menunda update OS tersebut.

Lantas bagaimana cara pengguna mengaupdate sistem operasinya menjadi Android 13 jika nanti Infinix memenuhi janjinya tersebut?

Di sini akan kita berikan bagaimana cara update OS di Infinix Zero series.

Untuk mengupdate ke sistem operasi Android 13 di ketiga smartphone Infinix Zero tersebut, pengguna nantinya akan mendapatkan notifikasi Update. Ini seharusnya akan tersedia secara otomatis di smartphone seri Zero.

BACA JUGA:HP Infinix Kalian Sering Hidup Mati Sendiri, Mungkin Penyebabnya Ini dan Begini Cara Mengatasinya

Adapun jika pengguna belum menerimanya, pengguna bisa mengakses menu ke Pengaturan > Pembaruan Sistem > Unduh.

Tentunya sebelum melakukan update sistem operasi, pengguna harus mengisi daya baterai smartphone dengan kondisi yang cukup, untuk proses update OS yang cukup memakan waktu.

Adapun Android 13 akan membawa sejumlah perbaikan bug dan peningkatan lain di antarmuka XOS milik Infinix. 

Tentunya, selain untuk perangkat Zero Series, diharapkan akan ada pembaruan-pembaruan besar untuk seri lainnya. Seperti Note series dan GT series, atau bahkan Hot Series dan Smart Series.

Nah itulah sedikit informasi yang kita berikan terkait akan adanya update OS ke Android 13 bagi pengguna Infinix Zero Series. Semoga bermanfaat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: