Chat Mesum Oknum Guru dan Siswi di Bengkulu, Isinya Menggelikan, Dari Meminta 36 Sampai 'Nikmat Nian'

Chat Mesum Oknum Guru dan Siswi di Bengkulu, Isinya Menggelikan, Dari Meminta 36 Sampai 'Nikmat Nian'

Mengajak hubungan x, nikmat nian-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Di sisi lain, Kepala Bidang Pembinaan SMA, Tree Marnope MPd menambahkan  saat ini pihak sekolah telah menjatuhkan sanksi, oknum guru BJ sudah tidak lagi menjabat sebagai guru dan tidak lagi diberikan tugas mengajar. 

"Awalnya oknum BJ mengajar pelajaran Bahasa Indonesia sebanyak 12 jam, dan tidak mengajar lagi. Semua tugas sudah digantikan ke guru lain," ungkap Tree Marnope. 

 

Ia pun tak membayangkan dampaknya jika oknum guru  masih terus mengajar. Pun begitu, kasus chat mesum  oknum guru dengan siswi telah berada di ranah hukum, pihaknya berharap persoalan ini pun  segera diusut tuntas.

Rajin Ibadah, Tetapi Otak Masih Mesum, Ini Penyebabnya

 

Di sisi lain, melihat postingan oknum guru di akun sosial medianya, sepertinya oknum guru itu orang yang religius. Namun ternyata otaknya mesum dan maksiat. Mengapa demikian, berikut penjelasan ustafz Adi Hidayat.

Seorang muslim yang taat tentunya harus menjalankan perintah dan menjauhi larangan dari Allah SWT.

Seseorang muslim yang taat kepada Allah SWT pasti mengamalkan segala perintah-Nya dengan menjaga sholat dan amal baik lainnya dan tidak berbuat maksiat atau hal-hal yang dilaran oleh Allah SWT.

Hanya saja, ada sebagian orang yang sudah mengamalkan perintah Allah SWT namun masih tergoda untuk berbuat maksiat. Seperti seseorang yang sudah radjin sholat, hanya saja otaknya masih mesum.

BACA JUGA:Malaikat Rezeki Sering Bertamu ke Rumah, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Lakukan ini

BACA JUGA:Bila Benda ini Ada Dirumah, Ustadz Adi Hidayat Pastikan Malaikat Rezeki Akan Sering Bertamu

Menyikapi hal tersebut, Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah ceramahnya menegaskan bahwa seseorang yang rajin mendirikan sholat dan ibadah lainnnya tidak mungkin melakukan maksiat.

Hal tersebut menurut Ustadz Adi Hidayat, karena Allah SWT telah melindungi hamba-Nya yang rajin beribadah sehingga menjauhkannya dari perbuatan maksiat.

Video ceramah Ustadz Adi Hidayat yang menegaskan orang-orang yang rajin beribadah akan dijauhkan dari perbuatan maksiat tersebut diunggah oleh kanal Youtube Audio Dakwah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: