Bila Benda ini Ada Dirumah, Ustadz Adi Hidayat Pastikan Malaikat Rezeki Akan Sering Bertamu

Bila Benda ini Ada Dirumah, Ustadz Adi Hidayat Pastikan Malaikat Rezeki Akan Sering Bertamu

ustad adi hidayat-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah kesempatan pernah mengungkapkan sebuah benda yang bisa mengundang datangnya malaikat pembawa rezeki.

Karena pentingnya benda tersebut untuk mengundang datangnya malaikat pembawa rezeki ke rumah kita, maka Ustadz Adi Hidayat menyarankan untuk tak menyingkirkan benda tersebut.

Rezeki adalah salah satu anugerah yang diberikan Allah SWT kepada seluruh makhluk yang ada di permukaan  bumi ini.

BACA JUGA:Selipkan Doa di 4 Posisi ini saat Sholat, Ustadz Adi Hidayat Sebut Doa Cepat Terkabul, Termasuk Rezeki

BACA JUGA:Masih Nganggur dan Rezeki Seret, Ustadz Adi Hidayat Anjurkan Amalkan Amalan ini

Meskipun sebagian orang menganggap rezeki adalah dalam bentuk uang dan harta benda lainnya.

Namun ternyata rezeki yang Allah SWT berikatan tersebut lebih luas dan banyak lagi karena bisa dalam bentuk keluarga yang bahagia, anak yang sholeh dan sholeha, dan hal-hal baik lainnya.

Penjelasan Ustadz Adi Hidayat tentang benda yang bisa mengundang datangnya malaikat pembawa rezeki tersebut diunggah oleh kanal Youtube AL-HUJJAH Dakwah Islam.

Dijelaskan Ustadz Adi Hidayat, dalam membagikan rezeki kepada hamba-Nya, Allah SWT selalu membagikannya melali malaikat.

Dimana malaikat yang bertugas untuk membagikan rezeki adalah malaikat mikail, dimana jumlah malakait mikaol ini jumlahnya banyak dan sesuai dengan jumlah umat manusia.

Dalam membagikan rezeki dari Allah SWT tersebut, dikatakan Ustadz Adi Hidayat malaikat Mikail akan masuk ke dalam rumah yang akan mendapatkan rezeki.

Diungkapkan Ustadz Adi Hidayat, salah satu benda yang bisa menjadi penanda dan bisa mengundang malaikat pembawa rezeki adalah ke dalam rumah ada speaker aktif.

Speaker aktif yang bisa menjadi penanda atau mengundang datangnya malaikan pembawa rezeki adalah speaker aktif yang diyalakan dengan bacaan-bacaan Al Qur'an.

BACA JUGA:Kunci Kaya Raya dan Rezeki Melimpah! Ustadz Adi Hidayat Bagikan Ibadah Khusus Sahabat Nabi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: