Hati-hati! 7 Kebiasaan yang Mudah Terkena Sihir, Santet atau Pelet, Nomor 5 Sering Dilakukan

Hati-hati! 7 Kebiasaan yang Mudah Terkena Sihir, Santet atau Pelet, Nomor 5 Sering Dilakukan

Ilustrasi Sihir-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Serangan sihir seperti santet atau pelet seringkali terjadi ketika target sedang dalam keadaan lemah atau rentan.

Hal ini karena pengiriman santet atau sihir seringkali lebih mudah dilakukan saat target dalam kondisi pikiran kosong atau kurang fokus.

Ternyata, ada beberapa kebiasaan atau kondisi yang dapat membuat seseorang lebih rentan terkena sihir seperti santet atau pelet.

BACA JUGA:Penyebab Daun Bidara Ditakuti Setan, Ustadz Abdul Somad Jelaskan Cara Mengusir Sihir dan Kesurupan

BACA JUGA:Hukum Sihir Dalam Islam, Ustadz Adi Hidayat: Merusak Tauhid dan Akidah

Dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal Youtube Rabah Romdhoni, ternyata ada 7 kebiasaan yang membuat seseorang mudah terkena sihir.

Adapun 7 kebiasaan yang bisa membuat seseorang mudah terkena sihir adalah:

1. Tidur di Waktu ini

Hal ini termasuk tidur setelah Subuh dan tidur setelah waktu Ashar. Tidur di waktu-waktu tersebut juga tidak dianjurkan karena selain buruk untuk kesehatan, itu juga dapat meningkatkan kerentanan terhadap praktik sihir seperti santet.

2. Sering Melamun

Melamun atau membiarkan pikiran mengembara tanpa tujuan tertentu dapat membuat seseorang lebih rentan terhadap sihir, santet, atau pelet.

Oleh karena itu, disarankan untuk tidak sering melamun, karena keadaan ini dapat melemahkan alam bawah sadar dan ketidakfokusan, bahkan dapat memudahkan serangan fisik.

Terlebih lagi, serangan non-fisik yang tidak terlihat secara langsung dapat lebih mudah mempengaruhi seseorang yang sering melamun.

BACA JUGA:Cara Mendeteksi Sihir dan Santet dari Rumah, Berikut Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: