Penyebab Daun Bidara Ditakuti Setan, Ustadz Abdul Somad Jelaskan Cara Mengusir Sihir dan Kesurupan

Penyebab Daun Bidara Ditakuti Setan, Ustadz Abdul Somad Jelaskan Cara Mengusir Sihir dan Kesurupan

Ustadz Abdul Somad-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menurut ajaran Islam, menanam pohon bidara sangat dianjurkan karena dapat berfungsi sebagai sarana perlindungan dari gangguan setan serta memiliki manfaat kesehatan.

Dalam suatu kesempatan Ustadz Abdul Somad membahas pentingnya pohon bidara dalam Islam sebagai sarana untuk mengusir setan dan melindungi diri dari sihir. Ia menekankan bahwa metode ini sesuai dengan ajaran Islam.

Baik Ustadz Abdul Somad maupun Ustadz Khalid Basalamah sepakat bahwa Nabi Muhammad SAW telah memberikan contoh dalam penggunaan daun bidara untuk mengusir setan.

BACA JUGA:Agar Jodoh Cepat Sampai, Ustadz Abdul Somad Bagikan Amalan Ampuhnya

BACA JUGA:Hukum Mengusap Muka Setelah Sholat, Berikut Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Hal tersebut disampaikan Ustadz Abdul Somad dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube As Tsaqiif Kids.

Ustadz Abdul Somad menyarankan penggunaan tujuh helai daun bidara yang ditumbuk sebagai metode untuk mengobati kesurupan dan mengusir sihir.

Prosesnya adalah dengan menggiling tujuh lembar daun bidara, kemudian merendamnya dalam air.

Selanjutnya, doa dibacakan dengan mencakup surat Al Fatihah, surat Al Baqarah, ayat Kursi, surat Al Falaq, surat An Nas, dan beberapa ayat lainnya.

Kemudian, menurut penjelasan dari Ustadz Abdul Somad, air dari daun bidara tersebut bisa digunakan dengan cara diminumkan, ditiupkan, disiramkan, atau digunakan sebagai air mandi untuk orang yang mengalami kesurupan.

Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Khalid Basalamah juga menjelaskan bahwa daun bidara memiliki manfaat yang bermanfaat saat digunakan untuk memandikan jenazah.

Prosesnya adalah dengan mengambil beberapa helai daun bidara, lalu meremas dan menghancurkannya. Setelah itu, daun bidara tersebut dimasukkan ke dalam air, dan akan terlihat adanya getah berwarna putih dalam air tersebut.

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad: Malam-malam Amalkan Doa Ini, Agar Rezeki dan Karir Bisa Cemerlang dan Melejit

BACA JUGA:Cara Ampuh Menangkal Santet dan Sihir, Ustadz Abdul Somad: Baca Doa ini Agar Kekuatan Jahat Hilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: