Cara Mendeteksi Sihir dan Santet dari Rumah, Berikut Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar

Cara Mendeteksi Sihir dan Santet dari Rumah, Berikut Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar

ustadz faizar--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Santet atau sihir adalah bentuk ilmu hitam yang digunakan oleh seseorang untuk menyakiti atau mencelakai lawan atau orang yang mereka benci.

Jika tidak diatasi, pengaruh santet atau sihir dapat berdampak sangat serius pada korban yang menjadi targetnya.

Korban santet atau gendam biasanya tidak akan menyadari bahwa mereka telah menjadi target pengaruh santet atau sihir dari ilmu hitam.

BACA JUGA:Waspadai 9 Gejala Sihir dan Santet dari Makanan, Ustadz Muhammad Faizar: Salah Satunya Sering Halu

BACA JUGA:Wajib Diwaspadai, Ustadz Muhammad Faizar Jelaskan Bahaya Sihir Lewat Makanan

Hal ini disebabkan oleh sifat kerja santet atau sihir yang seringkali sangat halus. Bahkan, santet atau sihir yang dikirimkan kepada seseorang dapat bertahan dalam tubuhnya untuk waktu yang cukup lama.

Akibatnya, seiring berjalannya waktu, pengaruh santet dan sihir tersebut bisa berdampak buruk dalam jangka panjang terhadap kesehatan seseorang.

Memang bukan perkara yang mudah untuk membedakan apakah penyakit yang menimpa seseorang disebabkan oleh faktor medis atau faktor metafisik seperti santet dan sihir. Namun, ini tidak berarti bahwa hal tersebut tidak bisa dideteksi.

Terkait dengan cara mendeteksi sihir dan santet sendiri, pernah disampaikan Ustadz Muhammad Faizar dalam suatu kesempatan yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Muhammad Faizar Official.

Ketika melakukan ruqyah terhadap seseorang yang diduga terkena sihir atau santet, sering kali dapat dilihat dari kondisi tubuh pasien tersebut apakah ada tanda-tanda pengaruh negatif yang bersifat metafisik. 

Cara melakukannya adalah dengan membiarkan pasien duduk di lantai dan bersandar ke dinding dalam posisi santai. Selanjutnya, pasien harus mengedarkan kedua kakinya sehingga membentuk bentuk huruf "V".

Setelah itu, amati di antara kedua ibu jari sambil membacakan ayat-ayat Ruqyah seperti Al-Fatiha, Ayat Kursi, Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Naas. Selanjutnya, tanyakan 7 pertanyaan berikut:

BACA JUGA:Ustadz Faizar Bongkar Mahar Jasa Santet, Sampai Mati Capai Ratusan Juta

BACA JUGA:Ciri-ciri Orang Terkena Sihir, Ini Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: