Ini Rekomendasi Ponsel Buat Para Pecinta Fotografi, Bisa Saingi Kamera DSLR

Ini Rekomendasi Ponsel Buat Para Pecinta Fotografi, Bisa Saingi Kamera DSLR

Ilustrasi HP kamera-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seperti yang kita ketahui saat ini, bahwa ponsel dengan kamera kualitas bagus selalu gencar dan banyak diminati.

Sehingga tak heran jika para brand-brand ponsel selalu gencar keluarkan dan promosikan ponsel terbarunya dengan spesifikasi dan fitur yang selalu kekinian serta dukungan kamera utama maupun selfie yang tak kalah saing dengan DSLR.

Para Brand ponsel ternama pun saat ini banyak bekerjasama dengan produsen kamera terkenal untuk menciptakan sebuah kamera HP terbaik yang dapat menghasilkan foto jernih dan dilengkapi beragam fitur-fitur canggih.

BACA JUGA:Masuk Akun Google atau Gmail Gunakan

Setiap orang pasti ingin memiliki perangkat dengan hasil kamera HP terbaik, baik itu kamera utama maupun kamera depan. Alasannya adalah untuk mengabadikan momen berharga, berbagi foto di media sosial, atau memenuhi kebutuhan konten.

Nah untuk membantu menemukan pilihan pengguna mengenai ponsel apa yang cocok untuk menghasilkan foto dengan kualitas sebanding kamera DSLR, berikut ini kami rekomendasi HP dengan kamera terbaik setara DSLR yang kita ambil dari beberapa sumber  yang dapat kamu jadikan pertimbangan sesuai kebutuhan kamu.

BACA JUGA:Penghobi Selfie Wajib Coba Vivo V20, Ini Spesifikasi dan Harganya

1. Vivo V27 5G

Untuk urusan fotografi, tidak diragukan lagi Vivo V27 5G memiliki kamera HP terbaik dengan sistem triple camera yang terintegrasi. 

Kamera utamanya menggunakan sensor Sony IMX766V dengan resolusi 50 MP. Terdapat juga fitur unik bernama Aura Light Portrait yang menggunakan lampu berbentuk lingkaran pada kamera belakang untuk menghasilkan foto yang terang dan jelas di kondisi minim cahaya. 

Sementara itu, kamera kedua dan ketiga pada Vivo V27 5G adalah kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP dengan bukaan f/2.4. Untuk kamera depan, terdapat lensa 50 MP f/2.5 dan fitur autofocus untuk menghasilkan foto selfie yang berkualitas tinggi. 

Tidak hanya itu, Vivo V27 5G juga memiliki kemampuan merekam video yang impresif. Baik kamera belakang maupun kamera depan dapat merekam video dengan resolusi 4K pada 60 FPS, memberikan hasil rekaman yang tajam dan detail.

BACA JUGA:Dibekali Kamera 100MP, Oppo Reno 8T Dijuluki 'The Portrait Expert'

2. OPPO Reno8 T 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: