Miliki Kamera Mirip iPhone, Ini Spesifikasi dan Kelebihan HP Oppo Reno 8 T 5G

Miliki Kamera Mirip iPhone, Ini Spesifikasi dan Kelebihan HP Oppo Reno 8 T 5G

Harga hp Oppo Reno 8T 5G-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Oppo tak henti memperkenalkan inovasi kamera untuk terus melirik pasar para pecinta fotografi. Kali ini melalui seri Reno, yaitu Oppo Reno 8 T 5G.

Salah satu sorotan utama dari ponsel ini adalah kemampuan kameranya yang diakui mirip dengan iPhone 12. Perlu diketahui bahwa Oppo Reno 8 T 5G dirilis pada Februari 2023 lalu. 

Fitur kamera yang dibawa di Oppo Reno 8 T 5G adalah kamera portrait 108MP pertama Oppo, Kamera Microlens 40x, kamera depth 2MP, dan Kamera selfie 32MP.

Menurut Oppo, Kamera portrait 108MP memanfaatkan NonaPixel Plus Binning Technology, serta algoritma AI Portrait Super Resolution yang mereka kembangkan.

Fitur kamera unggulan Reno Series lainnya juga masih dibawa dalam HP ini, seperti Selfie HDR, Bokeh Flare Portrait, dan Dual-View Video.

BACA JUGA:Diprediksi Dapat Update Android untuk 3 Tahun, Redmi Note 13 Segera Dirilis

Selain itu Fitur-fitur pemotretan Oppo Reno8 T 5G seperti Malam, Potret, dan Video memberikan fleksibilitas dalam mengabadikan momen-momen berharga. Bahkan, Oppo Reno8 T 5G memiliki fitur Mikroskop yang menghadirkan pengalaman visual seperti menggunakan mikroskop nyata.

Oppo Reno8 T 5G adalah impian seorang fotografer yang ingin mengambil gambar-gambar berkualitas tinggi. 

Berikut adalah spesifikasi lengkap Oppo Reno 8 T 5G yang memukau:

1. Desain Elegan dan Ergonomis

Oppo Reno 8 T 5G memiliki desain yang elegan dan ergonomis, menggabungkan bahan berkualitas tinggi untuk memberikan tampilan yang menawan dan nyaman digenggam.

Desain layarnya lengkung membuat HP Oppo ini terlihat premium, layaknya smartphone flagship. Reno 8 T 5G menghadirkan sudut lengkung 56 derajat, dengan ketinggian lengkungan 1,9 mm.

BACA JUGA:Chipset Exynos Berikan Performa Gahar untuk Pengalaman Gaming Terbaik

2. Layar Super AMOLED Berkualitas Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: