Penghobi Selfie Wajib Coba Vivo V20, Ini Spesifikasi dan Harganya

Penghobi Selfie Wajib Coba Vivo V20, Ini Spesifikasi dan Harganya

Vivo V20-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Merupakan salah satu ponsel pintar yang kerap menjadi rebutan, walaupun harga yang terbilang cukup murah. Ternyata Vivo V20 juga memiliki kualitas yang dihasilkan tidak kalah saing dengan kelas yang ada di pasaran.

Selain itu Vivo terus menggarap berbagai inovasi terbaru, seperti halnya pada Vivo V20 ini. Mengusung spesifikasi bak dewa dan performa yang yang tangguh memberikan daya pikat tersendiri pada orang-orang untuk memilki ponsel pintar ini.

Jika kamu penasaran, selengkapnya berikut adalah spesifikasi dan Harga Vivo V20 NFC:

Spesifikasi utama Vivo V20 yang hendak ditawarkan selain NFC adalah kamera utama dengan sensor 64MP.

BACA JUGA:Iklan di Ponsel Mengganggu Anda, Ini Cara Menghilangkannya di Google Chrome dan Walpaper

Didukung juga dengan dua sensor 8MP dan 2MP dengan fungsi yang berbeda. Dengan kombinasi spesifikasi unggulan tersebut jelas membuat Harga HP Vivo V20 terasa sangat terjangkau.

Di bagian depan ada kamera selfie dengan sensor 44MP, angka yang tidak lazim dalam besaran pixel sebuah kamera HP.

Tapi yang jelas, sensor ini sanggup menyajikan kualitas yang optimal. Kamera yang digunakan Vivo V20 juga mampu melakukan perekeman video dengan baik dengan menghasilkan kualitas hingga 4K.

Selain itu dengan memiliki memori internal 128GB, 256GB, serta memori bisa ditambah dengan slot microSD. Ruang penyimpanan yang cukup besar tersebut sehingga dapat menampung berbagai file dokumen, foto, video, serta aplikasi lainnya.

BACA JUGA:Transcriber for WhatsApp, Solusi Mengubah Voice Note (VN) WhatsApp Jadi Teks, Simak Berikut Ini

Vivo V20 juga digadang anti lemot dan tidak lamban saat digunakan karena telah di otaki langsung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G.

Selanjutnya tak tanggung-tanggung, Vivo V20 di suguhkan dengan layar kokoh 6,44 inch usung tipe AMOLED, degan kualitas FHD+ (2400 x 1080).

Vivo V20 menggendong baterai berkapasitas besar yakni mencapauli 4000mAh dengan fast charging 33W sehingga siap menemani seharian full.

Dari segi harganya sendiri, Handphone satu ini dibandrol dengan harga kisaran Rp 2 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: