Harus Waspada, Kejadian Ini Bisa Jadi Tanda Kena Santet dan Sihir, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Harus Waspada, Kejadian Ini Bisa Jadi Tanda Kena Santet dan Sihir, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Ustadz Khalid Basalamah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam suatu kesempatan, Ustadz Khalid Basalamah, mengungkapkan bahwa terdapat satu tanda yang mungkin menjadi pertanda bahwa seseorang telah terkena santet atau ilmu sihir.

Seseorang yang menjadi korban santet dan ilmu sihir seringkali akan mengalami berbagai kondisi aneh dan tidak biasa dalam kehidupan sehari-harinya, salah satunya adalah sering bermimpi buruk.

Menurut Ustadz Khalid Basalamah, sering bermimpi buruk secara berlebihan dapat menjadi tanda bahwa seseorang sedang mengalami serangan santet dan ilmu sihir.

BACA JUGA:Selamatkan Orang Tua dari Siksa Kubur, Ustadz Khalid Basalamah Anjurkan Amalan Ini

BACA JUGA:Amalkan Sholawat ini 1 Menit, Rezeki Bakal Dimudahkan, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Ustadz Khalid Basalamah menyatakan bahwa bermimpi buruk bisa menjadi pertanda bahwa seseorang sedang mengalami serangan santet dan ilmu sihir.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Khalid Basalamah dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Moslem Knowledge.

"Mimpi buruknya paling sering liat binatang," terang Ustadz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah melanjutkan penjelasannya dengan menyatakan bahwa binatang-binatang seperti ular, cicak, dan anjing sering muncul dalam mimpi buruk orang yang sedang mengalami serangan santet dan ilmu sihir.

Selain bermimpi tentang melihat binatang, seseorang yang terkena santet dan ilmu sihir juga cenderung sering bermimpi tentang melihat kuburan.

Mimpi-mimpi buruk tersebut seringkali sangat mengganggu dan mencekam, sehingga orang yang mengalaminya dapat merasa sangat takut dan terganggu olehnya.

BACA JUGA:Amalan Ini Jadi Pelancar Rezeki Bagi yang Sedang Kesusahan, Ustadz Khalid Basalamah: Buktikan

BACA JUGA:Rumah Tusuk Sate, Benarkah Membawa Kesialan, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

"Orang mimpi diikuti dengan hawa nafsu. Sering mimpi junub, mimpi didatangi oleh laki-laki atau perempuan, jadi salah satu tanda seorang terkena sihir," papar Ustadz Khalid Basalamah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: