Rumah Tusuk Sate, Benarkah Membawa Kesialan, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Rumah Tusuk Sate, Benarkah Membawa Kesialan, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

ustadz khalid basalamah--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Banyak orang meyakini bahwa rumah dengan posisi seperti "tusuk sate" dapat membawa sial kepada penghuninya.

Oleh karena itu, rumah yang memiliki tata letak seperti ini seringkali kurang diminati oleh banyak orang, dan biasanya memiliki harga jual yang lebih rendah.

Bahkan, ada mitos yang beredar di masyarakat bahwa rumah dengan tata letak seperti "tusuk sate" adalah tempat di mana para makhluk halus, terutama jin-jin jahat, sering berkumpul.

BACA JUGA:Hati Dilapangan dan Urusan Dimudahkan, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Baca Doa Ini

BACA JUGA:Ingin Derajat Diangkat, Ustadz Khalid Basalamah: Ketemu Anak ini Usap Kepalanya

Oleh karena itu, banyak yang meyakini bahwa rumah dengan tata letak seperti "tusuk sate" dapat menghasilkan banyak energi negatif, yang dapat memiliki dampak buruk bagi penghuninya.

Rumah dengan tata letak seperti "tusuk sate" ini adalah rumah yang terletak persis di tengah pertemuan tiga jalur jalan.

Terkait dengan rumah tusuk sate tersebut, benarkah bisa membawa sial bagi penghuninya atau menjadi sarang jin jahat.

Terkait dengan hal tersebut, Ustadz Khalid Basalamah pernah memberikan penjelasan dalam suatu ceramahnya.

Hal tersebut dijelaskan oleh Ustadz Khalid Basalamah dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Kuliah Tauhid TV.

Ustadz Khalid Basalamah merespons dengan mengatakan bahwa ada satu kondisi rumah yang bisa dianggap sebagai tempat berkumpulnya makhluk halus, meskipun tidak berhubungan dengan lokasi yang disebut sebagai "tusuk sate."

"Walaupun rumahnya di jalan raya, besar, mewah, tapi tidak pernah dibaca Al Quran atau menjadi tempat mabuk-mabukan, ya pasti menjadi tempat makhluk halus (jin) jahat berkumpul,”  terang Ustadz Khalid Basalamah.

Rumah yang tidak pernah dibacakan Al Quran dapat dianggap sebagai tempat potensial bagi makhluk halus, terutama jin-jin jahat, untuk berkumpul, meskipun letaknya tidak terkait dengan posisi "tusuk sate."

BACA JUGA:Insyaallah Dibangunkan Allah Istana, Ustadz Khalid Basalamah: Rutinkan Membaca Surah Pendek ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: