Insyaallah Dibangunkan Allah Istana, Ustadz Khalid Basalamah: Rutinkan Membaca Surah Pendek ini

Insyaallah Dibangunkan Allah Istana, Ustadz Khalid Basalamah: Rutinkan Membaca Surah Pendek ini

Hukum Kredit Motor atau Mobil Apakah Riba? Ini Kata Ustad Khalid Basalamah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Kehidupan di dunia adalah sebuah perjalanan menuju akhirat. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengisi saku kita dengan ibadah kepada Allah SWT. 

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan rajin membaca surat-surat dalam Al-Quran. Terdapat surat-surat pendek yang dapat membantu kita dalam perjalanan ini.

Ustadz Khalid Basalamah, dalam salah satu ceramahnya, menjelaskan bahwa terdapat surat-surat pendek yang sangat mudah dihafal dan dapat menjadi panduan bagi kita dalam perjalanan ke akhirat.

BACA JUGA:Insyaallah Hutang Sebanyak Apapun akan Lunas, Ustadz Khalid Basalamah: Amalkan Doa ini Setiap Hari

BACA JUGA:Ingin Terhindar dari Berbagai Gangguan, Ustadz Khalid Basalamah: Baca Doa Rasulullah ini Pada Sore Hari

Hal tersebut disampaikan Ustadz Khalid Basalamah dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Taman Surga Net.

Ustadz Khalid Basalamah memberikan sebuah amalan berupa membaca surat pendek yang, jika dibaca 10 kali setiap harinya, diyakini dapat membantu seseorang masuk surga.

Tidak hanya itu, diyakini bahwa Allah SWT akan membangun istana khusus bagi orang yang rajin membaca surat pendek ini. Amalan ini didasarkan pada hadits Rasulullah SAW.

Surat pendek ini dianggap memiliki keajaiban khusus yang bisa membawa seseorang mendekati surga Allah SWT.

Dengan konsistensi dalam membaca surat pendek ini sebanyak 10 kali setiap hari, diyakini bahwa Allah SWT akan membangun istana yang indah untuk orang tersebut di dalam surga.

Ada beberapa individu yang telah dijamin masuk surga oleh Allah SWT, salah satunya adalah Khadijah RA, istri Rasulullah SAW.

Khadijah RA bukan hanya dijamin masuk surga, namun Allah SWT juga membangunkan istana istimewa untuknya yang terbuat dari mutiara, dan di dalamnya tidak ada keributan.

Keutamaan Khadijah RA di mata Allah sangat tinggi, sehingga Allah SWT memberikan kehormatan khusus dengan membangun istana yang begitu indah di surga.

BACA JUGA:Ingin Hajat Cepat Terkabul, Ustadz Khalid Basalamah Anjurkan Panjatkan Doa di Waktu Mustajab Hari Jumat Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: