Amalkan Sholawat ini 1 Menit, Rezeki Bakal Dimudahkan, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Amalkan Sholawat ini 1 Menit, Rezeki Bakal Dimudahkan, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Ustadz Khalid Basalamah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Khalid Basalamah mengungkapkan bahwa dengan hanya membaca shalawat kepada Nabi selama satu menit, kita dapat mendatangkan rahmat dari Allah SWT.

Selain itu, Ustadz Khalid Basalamah juga menyatakan bahwa dengan hanya membaca shalawat kepada Nabi SAW satu kali, kita akan mendapatkan 10 kali salam dari Allah SWT.

BACA JUGA:Amalan Ini Jadi Pelancar Rezeki Bagi yang Sedang Kesusahan, Ustadz Khalid Basalamah: Buktikan

BACA JUGA:Rumah Tusuk Sate, Benarkah Membawa Kesialan, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Shalawat kepada Nabi SAW yang dimaksud adalah dengan mengucapkan "Allahumma sholli ala Muhammad."

Hal tersebut disampaikan Ustadz Khalid Basalamah dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Taman Surga.Net

"Dengan satu menit jama’ah sekalian, Anda bisa mengundang Rahmat-Nya Allah ratusan kali. Baca shalawat kepada Nabi SAW, Allahumma sholli ala Muhammad, anda kalau baca seperti ini dalam 1 menit bisa  100 kali," terang Ustadz Khalid Basalamah

"Apakah anda tahu dengan memberikan shalawat pada Nabi 1 kali anda akan dapat 10 kali salam dari Allah," tambah Ustadz Khalid Basalamah

"Apa salamnya Allah? Tambahan rahmat, diberkahi hidupnya, dimudahin rezekinya, dimudahi urusannya," papar Ustadz Khalid Basalamah.

"Kata Nabi SAW, siapa yang salam kepada saya satu kali, Allah akan kasih balas 10 kali rahmat dari Allah. Allah kasih itu. Luar biasa itu," ungkap Ustadz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Insyaallah Dibangunkan Allah Istana, Ustadz Khalid Basalamah: Rutinkan Membaca Surah Pendek ini

BACA JUGA:Insyaallah Hutang Sebanyak Apapun akan Lunas, Ustadz Khalid Basalamah: Amalkan Doa ini Setiap Hari

"Kalau kita baca 100 kali jamaah sekalian, baca Allahumma sholli ala Muhammad berarti anda punya 1000 kali rahmat dari Allah dalam 1 menit," ujar Ustadz Khalid Basalamah.

Itulah penjelasan Ustadz Khalid Basalamah tentang amalan 1 menit yang bisa memudahkan datangnya rezeki kita. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: