Selamatkan Orang Tua dari Siksa Kubur, Ustadz Khalid Basalamah Anjurkan Amalan Ini

Selamatkan Orang Tua dari Siksa Kubur, Ustadz Khalid Basalamah Anjurkan Amalan Ini

ustadz khalid basalamah--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Khalid Basalamah menganjurkan suatu amalan agar anak tetap bisa berbakti kepada orangtuanya, bahkan setelah orangtua meninggal dunia, Ustadz Khalid Basalamah juga menyarankan amalan tertentu.

Dengan mengamalkan nasihat dari Ustadz Khalid Basalamah, maka siksa yang mungkin dialami oleh orangtua di alam kubur dapat dihilangkan.

BACA JUGA:Amalkan Sholawat ini 1 Menit, Rezeki Bakal Dimudahkan, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

BACA JUGA:Amalan Ini Jadi Pelancar Rezeki Bagi yang Sedang Kesusahan, Ustadz Khalid Basalamah: Buktikan

Sebagai anak yang berbakti, sangat tepat untuk mengamalkan amalan ini guna membantu orangtua terbebas dari azab yang mungkin terjadi di dalam kubur.

Salah satu amalan yang sangat penting adalah rajin membaca istighfar atas nama almarhum orangtua.

Hal tersebut seperti yang disampaika Ustadz Khalid Basalamah dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Taman Surga.Net.

"Misalnya sering beristighfar kepada Allah untuk orangtuanya, dan berdoa meminta pengampunan atas dosa orangtua kepada Allah," terang Ustadz Khalid Basalamah.

"Yakni membaca doa yang mashyur diajarkan dalam Islam pada saat orangtua hidup maupun meninggal," tambah Ustadz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Rumah Tusuk Sate, Benarkah Membawa Kesialan, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

BACA JUGA:Hati Dilapangan dan Urusan Dimudahkan, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Baca Doa Ini

Selain itu, tingkatkanlah sholat dan doa kepada Allah SWT untuk memohon agar orangtua kita terbebas dari siksa alam kubur.

Ada kemungkinan besar bahwa Allah akan mensucikan semua dosa-dosa orangtua kita di alam sana melalui amalan-amalan yang kita lakukan.

Bagi mereka yang masih memiliki orangtua yang hidup dan ingin menjauhkan mereka dari siksa alam kubur, sangat dianjurkan untuk meningkatkan amalan-amalan shaleh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: