Weton Ini Punya Indra ke 6 dan Sanggup Melawan Hal Ghaib

Weton Ini Punya Indra ke 6 dan Sanggup Melawan Hal Ghaib

Sosok dengan Weton Kamis Pon memiliki kemampuan lebih dalam berbagai bidang. Jika weton ini mau mempelajari dan mengembangkan ilmu kebatinan, maka mereka bisa membuka mata batin yang kuat dan selalu tepat.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Punya Indra ke 6, Sanggup Melawan Hal Ghaib, 4 Weton Sakti yang memiliki bakat sejak lahir. Apa itu indra ke 6 atau biasa disebut mata batin? Menurut ahli kejawen mata batin merupakan kemampuan yang dimiliki seseorang untuk bisa melihat alam gaib.

Namun, tidak semua orang memiliki kemampuan mata batin yang dapat melihat suatu hal, dan tidak umum dilihat oleh sebagian besar orang. Untuk membuka mata batin biasa dilakukan dengan membersihkan hati, seperti dosa, rasa iri dan berbagai sifat buruk lain.

BACA JUGA:Oh Ini Mbak Taylor yang Lagi Trend di TikTok? Ternyata Penyanyi Terkenal

Berdasarkan Primbon Jawa serta perhitungan neptu dalam setiap weton, ada 4 weton yang memiliki mata batin terkuat sejak lahir, sehingga sering dibilang indigo dan calon paranormal sakti. Empat weton ini berpotensi bisa membuka mata batin nya dengan ilmu yang dimiliki, kemudian ditanamkan dalam hati.

1. Jumat Pahing

Menurut Primbon Jawa, hari Jumat memiliki nilai 4 dan pasaran Pahing nilainya 9 dengan jumlah weton 15. Di dalam seni perhitungan Primbon Jawa pada sistem pembagian 8, Jumat Pahing juga berada di bawah naungan puncul. Diprediksikan weton Jumat Pahing juga bisa menguasai segala bidang ilmu. Jika mereka mau mempelajari ilmu kebatinan, maka Jumat Pahing bisa membuka mata batin yang kuat dan juga selalu tepat.

BACA JUGA:Jangan Sesumbar! 6 Weton Ini Punya Ilmu Kanuragan Tiada Tanding

2. Kamis Pon

Pemilik weton ini memiliki neptu hari Kamis 8 dan pasaran Pon 7 dengan jumlah neptu mereka adalah 15. Di dalam seni perhitungan Primbon Jawa pembagian 8, weton Kamis Pon juga berada di bawah naungan puncul. Sosok dengan Weton Kamis Pon memiliki kemampuan lebih dalam berbagai bidang. Jika weton ini mau mempelajari dan mengembangkan ilmu kebatinan, maka mereka bisa membuka mata batin yang kuat dan selalu tepat.

3. Rabu Kliwon

Primbon Jawa menyebut, hari Rabu memiliki nilai 7 dan pasaran Kliwon nilainya 8, sehingga neptunya adalah 15. Berdasarkan seni perhitungan Primbon Jawa pembagian 8, Rabu Kliwon juga termasuk pada naungan puncul sehingga memiliki kelebihan mampu menguasai bidang ilmu. Kemudian, jika mereka mau mengembangkan dan mengasah kemampuannya, maka dirinya bisa membuka mata batin yang kuat dan juga selalu tepat.

BACA JUGA:Luar Biasa! Dewa Zeus Menyukai Keampuhan 3 Zodiak di Awal Bulan ini

4. Selasa Wage

Di dalam Primbon Jawa, hari Selasa nilainya 3 dan pasaran Wage nilainya 4 sehingga memiliki nilai neptu 7. Pada seni perhitungan Primbon Jawa pembagian 8, weton Selasa Wage berada di bawah naungan puncul. Sosok dengan weton Selasa Wage memiliki kemampuan lebih dalam berbagai bidang ilmu yang ditekuni, baik pengetahuan, spiritual bahkan ilmu kebatinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: