Gampang dan Tak Perlu Repot, Begini Cara Tarik Tunai DANA di Indomaret

Gampang dan Tak Perlu Repot, Begini Cara Tarik Tunai DANA di Indomaret

Cara tarik tunai saldo dana di Indomaret-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seperti kita ketahui minimarket modern seperti Indomaret saat ini telah tersedia hampir ke pelosok kabupaten di Indonesia.

Sehingga hal ini sangat memudahkan dan membantu masyarakat dalam kebutuhan mereka termasuk dalam urusan transaksi dan pembayaran terutama para pengguna DANA.

Para pengguna DANA bisa melakukan tarik tunai melalui Indomaret. Cara tarik tunai DANA di Indomaret tidak jauh beda dengan di minimarket lain. Minimum penarikan tunai DANA di Indomaret adalah Rp 50.000, dengan limit maksimum per transaksi adalah Rp 1.000.000 dan Rp 5.000.000 per hari.

Kemudian Tarik tunai DANA di Indomaret akan dikenakan biaya admin Rp 4.500 per transaksi. Dengan cara ini kamu tidak perlu repot saat membutuhkan uang namun tidak membawa uang tunai maupun kartu ATM.

Tetapi untuk melakukan cara ini akun DANA sudah harus di upgrade ke DANA Premium. DANA merupakan dompet digital yang mempunyai berbagai fitur canggih sehingga memudahkan penggunanya melakukan berbagai transaksi seperti tarik tunai, transfer, dan pembayaran tagihan melalui berbagai metode pembayaran.

BACA JUGA:Dijamin Gampang Cara Transfer DANA ke BCA atau Sebaliknya, Simak Berikut Ini

Lantas bagaimana caranya? Berikut cara tarik tunai DANA di Indomaret yang kita rangkum dari berbagai sumber. Namun sebelumnya pastikan akun DANA kalian sudah upgrade ke premium terlebih dahulu.

Cara Upgrade DANA Premium

- Buka aplikasi DANA.

- Tap Saya.

- Tap Verifikasi Akun Saya.

- Foto e-KTP kamu Selfie di tempat terang, pastikan wajahmu terlihat jelas ya.

- Pastikan data kamu sesuai e-KTP dan submit.

-Verifikasi DANA Premium berhasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: