Pembawa Rezeki dan Keberuntungan! 6 Weton wanita Ini Harus Dijadikan Istri

Pembawa Rezeki dan Keberuntungan! 6 Weton wanita Ini Harus Dijadikan Istri

Diberkahi dengan kecerdasan dan kemampuan menganalisis dalam banyak hal. Maka jika bicara soal rezeki, wanita pemilik weton Selasa Pon juga memiliki peruntungan yang sangat baik.--

Wanita pemilik weton ini memiliki sifat lemah lembut dan jga mau kerja keras, Hal ini bisa membuat wanita weton Senin Legi bisa mengembangkan usaha yang dijalaninya. Para wanita yang lahir Senin Legi juga memiliki ambisi yang kuat, pandangan dan perinsip yang teguh, dan konsisten. Mereka lebih cocok membuka usaha sendiri dibandingkan dengan bekerja dengan orang lain. Sebab itulah kehidupan wanita yang berweton ini akan dipenuhi keberuntungan disepanjang hidupnya.

BACA JUGA:Agar Pintu Rezeki Terbuka dan Dagangan Laris, Amalkan Doa-doa Berikut di Pagi Hari

6. Sabtu Kliwon

Pemilik weton Sabtu Kliwon ini adalah tipe wanita yang sangat memahami keadaan dan mengerti menyelesaikan setiap masalah yang datang. Sehingga dia merupakan orang yang selalu menyiapkan solusi jika keadaan yang tidak diinginkan terjadi. Hal inilah membuat wanita ini sangat cocok dan mengerti pasangannya. Dalam segala hal wanita Weton ini sangat bisa diandalkan suaminya, bahkan dia bisa menjadi tempat berlindung bagi suaminya ketiak berbagai masalah menerpa.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: