Tibo Penak Rezekine Akeh! 6 Weton Ngrejekeni Paling Bejo Meski Bukan Keturunan Ningrat

Tibo Penak Rezekine Akeh! 6 Weton Ngrejekeni Paling Bejo Meski Bukan Keturunan Ningrat

Weton ini kuat rejekinya dan memiliki pemikiran yang tajam--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bukan pekerja tapi dapat uang karena 5 weton Ngrejekeni ini paling bejo meski bukan keturunan Ningrat. Jauh dari kata mewah membuat 6 weton Ngrejekeni bekerja keras dan bersusah payah dalam mencari rezeki. Karena bukan keturunan Ningrat, 6 weton Ngrejekeni ini selalu sajamendapat rezeki tak terdugadan dari mana saja.rezeki ini merupakan berkah  pemilik 6 weton, Primbon Jawa sudah memprediksi limpahan rezeki.

BACA JUGA:Agar Tak Galau Ketika Menghadapi Kesusahan, Amalkan Doa-doa ini

Anugerah rezeki ini tentunya tidak lepas dari pemilik weton yang rajin menjalankan perintah agama. Taat beribadah dan berdoa kepada Yang Maha Kuasa salaha satu alasan mengapa mereka mendapatkan keberuntungan besar tersebut.

1. Rabu Wage

‘Sedengan barang pikire’ adalah ungkapan yang bisa menggambarkan pemilik weton ini. Artinya, cukup menguasai dalam pemikirannya, tanggap, cekatan.  Hanya mendengarkan, orang dengan weton ini sudah bisa mempraktekkan dan meniru persis apa yang didengar. Pandai dalam bekerja dan praktek, pandai dan selalu mengikuti zaman/era yang dihadapi sehingga selalu berpola maju dan berpola ke depan.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Begini Tips Menjaga Kesehatan Telinga

2. Kamis Pahing

‘Tentrem, anteng’ adalah ungkapan yang bisa menggambarkan weton ini dimana artinya adalah diam dan tenang dalam penampilan. Pandai dalam bekerja dan bersungguh-sungguh. Jika menjadi seorang pegawai maka ada kemungkinan untuk menjadi pejabat atau penguasa karena amat disukai atasannya/pimpinan. Sehingga, hal ini membuat rezeki dan keberuntungannya sangat baik.

3. Kamis Pon

‘Anteng pikire’ artinya tenang pemikirannya, pendiam, tidak ditonjolkan apa yang dimiliki, apa yang merupakan kepandaian dan skillnya sehingga tidak pernah sombong. Orang dengan ini mahir, menguasai pekerjaan tetapi tidak ditonjolkan/tidak sombong. Weton ini juga pandai menyembunyikan rahasia dan ilmu dari pekerjaannya dan juga pandai mengambil hati orang lain. Sehingga dengan sifat tersebut akan melahirkan rezeki dan keberuntungan yang sangat besar bagi dirinya.

BACA JUGA:Daftar CPNS Pakai E-materai, Begini Cara Beli dan Penggunanya

4. Jum’at Pahing

‘Yen busuk babar pisan’ artinya jika bodoh, amat bodoh, tetapi jika pandai akan menjadi sumber panutan bagi orang lain. Orang dengan weton ini memiliki kepandaian yang banyak di beberapa bidang. Weton ini adalah weton laki-laki yang luar biasa, biasanya orang seperti ini di masa tuanya ibarat kata hanya duduk saja, rezeki sudah datang menghampiri. Meskipun tidak banyak beraktivitas, tetapi rezeki bisa datang karena kepandaiannya dalam ilmu pendidikan, ilmu pengetahuan.

BACA JUGA:Ini Dia Tiga Pusaka Ampuh dengan Kekuatan yang Abadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: