Selamat! Sabtu Legi Adalah Weton Termanis Sepanjang Tahun 2023 dan Tahun Berikutnya

Selamat! Sabtu Legi Adalah Weton Termanis Sepanjang Tahun 2023 dan Tahun Berikutnya

ada beberapa weton yang memiliki kekuatan rezeki tersembunyi dalam dirinya seperti Sabtu Legi ini yang diyakini disukai oleh khodam Bolo sewu. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - sehabis jumat kliwon, besoknya pasti sabtu legi, Selamat ya para pemilik weton sabtu legi. Tahun 2023 dan tahun berikutnya anda akan di berikan lancar rezeki dan hoki terus menerus, tapi harus tetap perbanyak ibadah dan berbuat baik pada sesama.

Menurut kepercayaan masyarakat jawa di kitab primbon jawa menyebutkan bahwa setiap weton kelahiran memiliki keistimewaan rezeki tersendiri termasuk sabtu legi. 

BACA JUGA:Trik Ambil Saldo DANA Kaget Rp150.000 Langsung Masuk Dompet Digital, Klaim Segera Hari ini

Diceritakan oleh seorang ahli supranatural dalam perhitungan primbon jawa ada beberapa weton yang memiliki kekuatan rezeki tersembunyi dalam dirinya seperti Sabtu Legi ini yang diyakini disukai oleh khodam Bolo sewu. Dalam kitab primbon jawa sabtu legi memiliki keistimewaan yang diramalkan akan mendapatkan rezeki banyak mengikuti khodam Bolo sewu.

Bolo sewu artinya sahabat Seribu, bisa dipastikan akan sangat membantu dalam hal rejeki dan kewibawaan. Khodam bolo sewu ini suka mengikuti orang yang mempunyai tingkat spiritual bawaan lahir yang tinggi, selain itu orang weton ini memiliki welas asih dan hati yang tulus serta ikhlas. Sikapnya sangat baik, dan bijaksana.

BACA JUGA:Otomatis Cair Rp3.000.000 ke Dompet Digital, Coba 7 Trik Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa KTP

Weton sabtu legi ini memiliki jumlah neptu 14 dengan sabtu 9 dan legi 5, kelahirannya dinaungi oleh dewa betara gana ganesha yang wataknya antara lain pekerja keras, tidak mau menganggur, lancar rezekinya, ikhlas berkorban tanpa pamrih.

Hari sabtu ini memiliki elemen tanah, yaitu memiliki pengetahuan yang luas, cenderung suka bepergian, jiwa petualang untuk menemukan jati dirinya, welas asih, dan tidak mudah menyerah. Pasaran legi mampu membuat dirinya sendiri mewujudkan impiannya yang belum tercapai, orang ini mempelajari banyak ilmu dan suka mengajarkannya kepada orang yang berada di sekitarnya, tak hanya itu pasaran legi ini juga memiliki sikap optimis saat melakukan sesuatu sehingga berhasil.

BACA JUGA:Rezeki Bakal Mengalir Deras, Habib Rifky Alaydrus Sarankan Baca Sholawat Pembuka Rezeki ini

Maka tak heran kalau pemilik weton Sabtu legi akan mendapatkan banyak peruntungan di tahun demi tahun, termasuk di tahun 2023 ini. Semua ini hanya prediksi, sebagai manusia kita diwajibkan berdoa dan berkerja positif untuk meraih ke untungan berlimpah. Semoga bermanfaat agar sebagai pengingat saja dan jangan jadikan pedoman.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: