Agar Rezeki Lancar dan Melimpah, Amalkan 5 Amalan Harian dari Mbah Moen ini

Agar Rezeki Lancar dan Melimpah, Amalkan 5 Amalan Harian dari Mbah Moen ini

mbah moen--

Mbah Moen juga menekankan bahwa kita sebaiknya tidak meludah di depan jendela rumah. Selain itu, meludah di depan pintu rumah juga tidak diperbolehkan, karena dapat dianggap sebagai tindakan yang dapat menghalangi datangnya rezeki.

3. Menghormati Tamu

Menjaga adab ketika ada tamu yang datang ke rumah adalah tindakan yang sangat dianjurkan dalam Islam. Ini mencakup berbagai aspek seperti berpakaian sopan, menutup aurat, memberikan makanan, dan minuman.

Hal ini merupakan salah satu bentuk keramahan dan kebaikan yang sangat dihargai dalam budaya Islam. Dengan menjalankan adab ini, kita dapat menciptakan suasana yang menyenangkan dan mempererat hubungan antara sesama manusia.

BACA JUGA:2 Amalan Singkat ini Bisa Membuka Lebar Pintu Rezeki Kata Mbah Moen

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Lancar dan Hutang Lunas, Amalkan Nasehat dari Mbah Moen ini

4. Menutup Aurat Saat Makan dan Minum

Mbah Moen menekankan bahwa saat makan dan minum di dalam rumah, kita seharusnya menjaga aurat, terutama jika ada orang lain di dalam rumah. Hal ini merupakan tindakan yang sesuai dengan nilai-nilai adab dan kesopanan dalam Islam.

5. Mengucap Salam

Mbah Moen menegaskan bahwa untuk menjaga kelancaran rezeki seseorang, disarankan untuk memberikan salam satu kali ketika hendak memasuki rumah, terutama jika ada penghuni di dalamnya.

Itulah 5 amalan harian dari Mbah Moen yang bisa membuat rezeki lancar dan melimpah. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: