2 Amalan Singkat ini Bisa Membuka Lebar Pintu Rezeki Kata Mbah Moen

2 Amalan Singkat ini Bisa Membuka Lebar Pintu Rezeki Kata Mbah Moen

mbah moen--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Pintu rezeki dalam Islam dapat diraih dengan melakukan beberapa amalan sesuai petunjuk dari Al-Quran dan Sunnah.  

Di setiap detik hidup kita, ada rezeki yang Allah ﷻ  berikan. Bentuknya tidak hanya uang maupun kekayaan materi lainnya, namun juga keimanan, ketenangan hati, sahabat yang baik, maupun kesempatan untuk beribadah. 

Dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang amalan pintu rezeki dalam Islam yang bisa kita lakukan untuk melancarkan jalan rezeki kita.

Amalan pembuka rezeki yang akan kita bahas ini bisa dicoba dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari, lihatlah keajaiban yang akan datang.

Apa sajakah amalan itu?  

Salah satu ulama yang mengajarkan cara membuka pintu rezeki adalah KH Maimoen Zubair atau yang dikenal dengan Mbah Moen.

BACA JUGA:Tak Ingin Hidup Susah dan Rezeki Seret, Mbah Moen Pesan Jauhi Kebiasaan ini

BACA JUGA:Rezeki Lancar dan Hidup Sejahtera, Mbah Moen Ijazahkan 2 Amalan ini

Ulama kharismatik dari Rembang Jawa Tengah tersebut mengajarkan kepada kita beberapa amalan singkat yang keutamaannya bisa membukakan pintu rezeki yang lebar.

Amalan yang diajarkan Mbah Moen ini merupakan bagian dari usaha kita dalam menjemput rezekinya Allah SWT.

Dalam mengamalkan amalan-amalan ini, tentunya harus diiringi dengan usaha atau ikhtiar secara fisik salah satunya dengan bekerja kera.

Tak hanya harus diiringi dengan usaha dalam bentuk fisik seperti bekerja dan berdagang, amaan yang diajarkan oleh Mbah Moen ini juga perlu diiringi dengan tawakal kepada Allah SWT.

Lalu amalan apa saja yang diajarkan oleh Mbah Moen untuk membuka pintu rezeki, berikit penjelasannya.

1. Amalan Setelah Sholat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: