Rezeki Lancar dan Hidup Sejahtera, Mbah Moen Ijazahkan 2 Amalan ini

Rezeki Lancar dan Hidup Sejahtera, Mbah Moen Ijazahkan 2 Amalan ini

Mbah Moen-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Salah satu bentuk usaha agar apa yang dikita inginkan tercapai adalah dengan melakukan amalan-amalan yang pernah diajarkan para ulama.

Amalan-amalan tersebut juga bisa sebagai bentuk usaha untuk melancarkan rezeki sehingga hidup akan lebih sejahtera lagi.

Salah satu ulama yang pernah mengajarkan amalan doa singkat yang memiliki keutamaan agar rezeki lancar dan hidup menjadi sejahtera adalah Mbah Moen.

BACA JUGA:Mau Rezeki Mengalir Deras Setelah Menikah, Mbah Moen Ajak Amalkan Surah Pendek Ini

BACA JUGA:Ingin Hidup Makmur, Mbah Moen Bagikan 5 Kebiasan untuk Membuka Pintu Rezeki

Dalam salah satu pengajiannya, Mbah Moen atau KH Maimoen Zubair mengungkapkan bahwa siapa yang istiqomah melaksanakan amalan yang ia ajarkan tersebut hidupanya tak akan susah.

Namun menurut ulama kharismatik dari Rembang, Jawa Tengah tersebut dalam menjalankan amalan yang ia ajari tersebut harus disertai dengan dengan yang baik serta tawakal dan yakin kepada Allah SWT.

Selain itu, yang mengamalkan doa yang diajarkan oleh Mbah Moen tersebut juga haris disertai dengan usaha yang maksimal seperti bekerja atau kegiatan mencari rezeki lainnya.

Amalan apakah yang diajarkan Mbah Moen yang memiliki keutamaan membuat rezeki lancar dan hidup menjadi sejahtera tersebut.

Amalan yang diajarkan oleh Mbah Moen tersebut dilaksanakan sebelum mendirikan sholat Subuh. Kemudian dilakukan setelah memasukti waktu fajar. Selanjutnya membaca doa berupa du surat pendek Al Qur'an.

BACA JUGA:Ingin Pintu Rezeki Selalu Terbuka, Mbah Moen Ajarkan Amalan Mudah Ini

Dua surat pendek yang dibaca tersebut saat kita tengah mendirikan sholat Sunnah qabliyah atau sebelum subuh.

Dua surat harus dibaca tersebut adalah surah Al Isyirah dan Surah Al Fil. Untuk surah Al Isyirah dibaca pada rakaat pertama, sedangkan surah Al Fil dibaca pada rakaat berikutnya atau rakaat kedua.

Itulah amakan untuk melancarkan rezeki agar hidup menjadi sejahtera yang diajarkan oleh Mbah Moen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: