Mau Rezeki Mengalir Deras Setelah Menikah, Mbah Moen Ajak Amalkan Surah Pendek Ini

Mau Rezeki Mengalir Deras Setelah Menikah, Mbah Moen Ajak Amalkan Surah Pendek Ini

Mbah Moen-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sebagian orang sering mengatakan bahwa setelah menikah, rezeki yang akan kita mengalir deras.

Namun untuk bisa mendapatkan rezeki yang mengalir deras tersebut, tentunya ada beberapa hal yang harus kita lakukan setelah menikah, ssalah satunya dengan amalan dan doa.

BACA JUGA:Ingin Hidup Makmur, Mbah Moen Bagikan 5 Kebiasan untuk Membuka Pintu Rezeki

Terkait dengan amalan dan doa agar mengalir deras setelah menikah, ulama kharismatik Indonesia KH Maimun Zubari atau Mbah Moen pernah berbagi tips.

Saat masih hidup, ulama yang diyakini sebagai salah satu wali Allah tersebut menganjurkan untuk rutin membaca salah satu surah pendek dalam Al Quran sebagai amalan.

Bila surah pendek yang ia maksud tersebut rutin dibaca setiap hari oleh pasangan yang telah menikah, maka rezeki yang akan mereka dapat mengalir deras dan tidak akan seret.

Bahkan sangking mudahnya untuk mengamalkan surah ini, menurut Mbah Moen tidak dilakukan dalam waktu tertentu dan dalam jumlah tertentu.

BACA JUGA:Ingin Pintu Rezeki Selalu Terbuka, Mbah Moen Ajarkan Amalan Mudah Ini

Mbah Moen menyarankan untuk rutin membaca surah pendek ini, saat pasangan yang sudah mmenikah akan masuk ke dalam rumah.

Tak hanya bisa membuat rezeki mengalir deras, dengan rutin membaca surah pendek ini sebelum masuk ke rumah maka rumah tangga mereka juga akan diliputi oleh keberkahan. Surah pendek yang dimaksud Mbah Moen adalah Surah Al-Ikhlas.

"Besok jika sudah berumah tangga, setiap masuk rumah jangan lupa membaca surat Al-Ikhlas walaupun hanya sekali.," pesan Mbah Moen dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Keutamaan membaca surah Al-Ikhlas saat akan masuk rumah untuk melancarkan rezeki tersebut, menurut Mbah Moen sesuai dengan sabda Rasulullah SAW.

Sahal bin Sa'ad Radhiyallahu 'anhu berkata: "Seorang laki2 datang kepada Nabi Saw. dan mengadukan kefakiran yg menimpanya. Lalu beliau bersabda: "Apabila kamu masuk ke rumahmu, ucapkanlah salam jika ada seseorang di dalamnya. Dan jika tidak ada orang di dalamnya, ucapkan salam untuk dirimu, dan bacalah Qul Huwallaahu Ahad satu kali”. Lalu laki2 tsb melakukannya. Maka Allah melimpahruahkan rizki orang tersebut, sehingga mengalir kepada tetangga-tangganya."

BACA JUGA:Sebelum Menikah, Cek Dulu Weton Jodoh! Begini Cara Menghitungnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: