Tak Ingin Hidup Susah dan Rezeki Seret, Mbah Moen Pesan Jauhi Kebiasaan ini

Tak Ingin Hidup Susah dan Rezeki Seret, Mbah Moen Pesan Jauhi Kebiasaan ini

Mbah Moen-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Selain melakukan kebiasaan yang bisa mendatangkan rezeki, ternyata ada sejumlah kebiasan yang justru bisa menghambat datangnya rezeki.

Kebiasan yang bisa membuat rezeki menjadi seret sehingga hidup menjadi susah tersebut tampak sepele, namun masih sering dilakukan setiap hari.

KH Maimun Zubari atau yang akrab dipanggil Mbah Moen, pernah mengungkapkan beberapa kebiasaan yang bisa menghalangi rezeki sehingga hidup akan menjadi susah.

BACA JUGA:Amalkan 10 Pintu Rezeki Ini, Insyaallah Rezeki Lancar dan Berkah

BACA JUGA:Rezeki, Jodoh Hingga Anak Lancar, Aa Gym Bagikan Amalan ini

Oleh karena itu, guru dari Gus Baha tersebut mengingatkan kita agar menjauhi kebiasaan tersebut, sehingga rezeki kita tidak terhalang.

kebiasan-kebiasaan yang bisa menghalangi rezeki yang disampaikan Mbah Moen dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube YouTube Kunci Fakta tersebut adalah.

1. Tak Memberi Salam Saat Masuk Rumah

Tidak memberi salam saat masuk rumah merupakan salah satu penyebab terhalangnya pintu rezeki. Oleh karena itu Mbah Moen meminta kita untuk selalu mengucapkan salam saat masuk rumah.

Mengucapkan salam saat masuk ke rumah tersebut, menurut Mbah Moen baik saat ada orang didalam rumah maupun tidak ada orang didalam rumah.

Salam tersebut cukup diucapkan satu kali, sedankan bila tidak ada orang didalam rumah maka tetap mengucapkan salam untuk diri sendiri, setelah itu dilanjutkan dengan membaca surah Al Ikhlas.

BACA JUGA:Rezeki Lancar dan Hidup Sejahtera, Mbah Moen Ijazahkan 2 Amalan ini

BACA JUGA:Agar Rezeki Mudah dan Melimpah, Gus Baha Ungkap Rahasia dan Konsep Rezeki

2. Tak Menutup Aurat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: