Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Masuk Lagi, Kalian Cukup Download dan Membaca Aplikasi Ini

Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Masuk Lagi, Kalian Cukup Download dan Membaca Aplikasi Ini

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hanya cukup membaca saja sekarang sudah bisa menghasilkan uang gratis lewat DANA. Untuk kalian yang memiliki hobi membaca, kalian dapat memanfaatkan hobinya tersebut untuk menghasilkan saldo DANA secara gratis yang seharinya bisa cair langsung dapat Rp 100 ribu rupiah.

Bahkan Aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini sudah tersedia di Google Playstore, dari game, sampai aplikasi novel/majalah. Aplikasi bacaan ini, kalian bisa bikin langsung dapat uang.

Berikut ini cara agar saldo DANA gratis langsung cair pada hari ini juga. Ternyata aplikasi untuk membaca tapi juga langsung dapat cuan yang mana nama aplikasinya adalah Buzz Break.

Kita ketahui pada umumnya saldo DANA gratis ini dapat cair dengan cara menonton video atau juga bermain game. Namun pada Aplikasi Buzz Break ini kalian hanya cukup membaca saja dan menonton video.

BACA JUGA:Shopee PayLater Tidak Bisa Digunakan, Ini Masalah dan Penyebabnya Serta Cara Mengatasinya

Nantinya, saat membaca akan mendapatkan poin dari setiap artikel yang sudah baca.

Dari koin itu kita langsung bisa dikonversi.

menjadi saldo DANA yang langsung masuk ke aplikasinya.

Berikut ini langkah cara dapat cuan dari aplikasi Buzz Break.

1. Mendaftarkan akun

Sebelum mulai menghasilkan uang dari aplikasi Buzz Break, sebaiknya pastikan sudah mendaftar lebih dahulu. Setelah mendaftar, langsung, cek halaman depan aplikasi Buzz Break.

Kemudian pada bagian bawah artikel berita pertama ada menu untuk memasukan kode rujukan atau referral code.Dan konfirmasi untuk langsung mendapatkan 20.000 poin pertama.

BACA JUGA:Withdraw Hingga 5 Kali Dapat Rp450 Ribu Saldo DANA Gratis, Segera Download dan Mainkan Game Ini

2. Baca berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: