Ini Keistimewaan Wanita Berdasarkan Bulan Kelahiran Januari, Februari, Maret, April, Mei dan Juni

Ini Keistimewaan Wanita Berdasarkan Bulan Kelahiran Januari, Februari, Maret, April, Mei dan Juni

Wanita yang dilahirkan pada bulan April biasanya memiliki otak yang cerdas dan sangat menyayangi keluarganya. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam mempelajari watak, sifat dan peruntungan nasib seorang wanita. Kita juga dapat melihatnya berdasarkan dari kelahiran menurut bulannya. Jadi bulan yang berjumlah 12 dalam setahun berpengaruh terhadap kepribadian, watak dan peruntungan nasib itu sendiri.

Seorang wanita yang dilahirkan pada bulan pertama mempunyai perbedaan watak, rejeki dan nasibnya dengan seorang wanita yang dilahirkan pada bulan kedua, bulan ketiga, bulan keempat. Hal ini biasanya terjadi karena dipengaruhi oleh masing-masing bulan berdasarkan kelahirannya.

BACA JUGA:Buya Yahya Ajak Amalkan Kalimat ini, Bakal Dihantam Rezeki Dahsyat, Hajat Juga Cepat Terkabul

Berdasarkan primbon Babon yang telah disusun oleh nenek moyang kita, maka kita dapat mempelajari watak dan rezeki berdasarkan bulan kelahiran tersebut. Diantarnya adalah sebagai berikut :

Bulan Januari

Seorang wanita yang lahir pada bulan Januari, maka wanita tersebut biasanya mempunyai watak yang penyabar, tidak mau diperintah karena merupakan wanita yang mandiri, mempunyai toleransi yang tinggi pada lingkungan di sekitarnya. Dia juga merupakan tipe wanita yang penyabar. Mempunyai rezeki yang bagus, jadi wanita yang lahir pada bulan januari biasanya serba berkecukupan dalam memenuhi kebutuhan setiap harinya. Jenis pekerjaan yang cocok buat wanita kelahiran januari adalah sebagai pedagang dan tenaga pendidik. Jika sabar dalam menekuni bidang tersebut Insya Allah akan mendapatkan kebahagiaan.

BACA JUGA:Rezeki Saldo DANA Kaget Rp100.000 Gratis Cair ke Dompet Digital! Siapkan No HP dan Klik hari ini

Bulan Februari

Seorang wanita yang lahir pada bulan Februari, maka wanita itu akan mempunyai watak yang suka menghargai orang lain, cerdas, dan sangat menyukai kerapian. Tetapi sayangnya dia sangat suka memerintah dan bangga akan dirinya sendiri. Wanita yang lahir pada bulan Februari mempunyai rezeki yang bagus karena mudah mendapatkan uang. Jenis pekerjaan yang cocok adalah bekerja di bidang medis dan ahli hukum.

Bulan Maret

Seorang wanita yang dilahirkan pada bulan Maret biasanya mempunyai sifat yang jujur, dia juga mempunyai keinginan untuk memperdalam keagamaan dan sangat menyukai keindahan. Rezekinya sangat baik karena mudah mendapatkan uang.

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar, Amalkan 5 Amalan Sesuai Sunnah ini, Syekh Ali Jaber: Jangan Lupa

Bulan April

Wanita yang dilahirkan pada bulan April biasanya memiliki otak yang cerdas dan sangat menyayangi keluarganya. Merupakan tipe wanita yang suka bekerja keras dalam mewujudkan impiannya. Untuk wanita yang lahir pada bulan April rezeki bagus karena dia mempunyai otak yang cedas, maka mudah mendapatkan posisi yang baik di tempatnya bekerja. Jodoh yang baik untuk kelahiran bulan April adalah laki-laki yang lahir pada bulan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: