Buya Yahya Ajak Amalkan Kalimat ini, Bakal Dihantam Rezeki Dahsyat, Hajat Juga Cepat Terkabul

Buya Yahya Ajak Amalkan Kalimat ini, Bakal Dihantam Rezeki Dahsyat, Hajat Juga Cepat Terkabul

Buya Yahya-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang, baik pria maupun wanita, baik mereka yang beragama Islam maupun yang bukan, pasti mengingankan rezeki yang dahsyat atau luar biasa.

Untuk bisa mendapatkan rezeki dahsyat tersebut, kita bisa melakukan amalan satu kata yang sederhana ini.

Karena dengan mengamalkan satu kalimat sederhana tersebut maka dapat menghasilkan pendapatan dan membawa kekayaan yang besar.

BACA JUGA:Rezeki Masih Susah dan Terhambat, Buya Yahya Ingatkan 4 Hal ini

BACA JUGA:Ingin Masuk Surga Tanpa Hisab, Buya Yahya: Bersihkan Hati dan Amalkan Amalan ini

Amalan satu kalimat yang bisa mendatangkan rezeki yang dahsyat tersebut pernah disampaikan Buya Yahya dalam suatu ceramahnya

Menurut Buya Yahya, jika seseorang mengamalkan kalimat tersebut, maka kesempatan mendapatkan berkah rezeki akan terbuka secara luas.

Oleh karena itu, bukanlah suatu hal yang tidak mungkin jika seseorang akan merasakan berlimpahnya rezeki yang luar biasa.

Menurut Buya Yahya, semakin sering seseorang mengamalkan kalimat tersebut, maka apa pun yang diinginkannya dapat menjadi kenyataan.

Siapa pun yang menjalankan amalan ini, dengan konsisten dan berulang-ulang mengucapkannya dalam kehidupan sehari-hari, akan mendapati bahwa Allah akan melimpahkan berkah rezeki untuknya.

Lebih jauh lagi, Allah tidak akan menghambat aliran rezekinya. Allah juga akan memberikan kejelasan pemikiran kepada mereka yang menjalankan amalan ini.

Hal tersebut disampaikan Buya Yahya dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Buya Yahya.

Tak hanya itu, Allah juga akan menjernihkan pikiran yang sempit, yang gundah jadi bahagia, belum nikah cepat nikah," ungkap Buya Yahya.

BACA JUGA:Cara Mendidik Anak Dalam Islam, Berikut Penjelasan Buya Yahya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: