Punya Rezeki Melimpah dan Kaya Raya! Pemilik Weton Ini Mengangkat Derajat Keluarganya

Punya Rezeki Melimpah dan Kaya Raya! Pemilik Weton Ini Mengangkat Derajat Keluarganya

Biasanya sosok yang memiliki weton ini dikenal sebagai orang dengan karakter yang pandai berbicara juga memiliki pemikiran yang luas mereka yang memiliki weton ini biasanya dikenal dengan pemikirannya yang selalu penuh akan pertimbangan untuk setiap langk--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kali ini kita akan membahas mengenai 6 weton yang akan kaya raya rezekinya datang dari segala arah dan mampu menerangi orang-orang di sekitarnya. Menurut kitab primbon jawa, weton ini paling sabar kuat dan pintar yang membuatnya bisa kaya raya.

Dijelaskan dalam kitab primbon jawa, bahwa weton ini berada di bawah naungan lakuning bulan lakuning lintang. Weton ini bakal mencapai puncak kejayaan dan bisa mengubah nasibnya menjadi orang kaya raya. Namun Weton ini dikelompokkan berdasarkan jumlah weton yakni 14.

BACA JUGA:Video Viral Warga Kepahiang yang Dianiayai Oknum Polisi Diproses Propam Polda Bengkulu

Lantas weton apa sajakah yang termasuk yang akan kaya raya, rezekinya datang dari segala arah dan mampu menerangi orang-orang di sekitarnya menurut primbon jawa.

1. Senin pahing

Seseorang yang memiliki weton ini berarti mempunyai nilai yang besar 13 perpaduan dari hari Senin bernilai 4 dan pasaran Pahing memiliki nilai 9. Berdasarkan primbon jawa watak weton Senin Pahing di bawah naungan lakuning Lintang yang cenderung tertutup dan pendiam. Selain itu weton Senin pahing juga memiliki watak yang sabar pekerja keras suka menolong dan senang kebersihan. Pemilik weton kelahiran ini jika menggunakan kekuatan jiwa yang ada pada dirinya dengan penuh kesabaran dan ketelatenan maka weton Senin pahing ini mampu menjadi bos besar.

BACA JUGA:Jual BBM Subsidi Ilegal, Warga Seluma dan Operator SPBU Ditangkap Polda Bengkulu

2. Minggu Kliwon

Memiliki jumlah neptu 13, terdiri dari hari Minggu 5 dan pasaran Kliwon 8. Weton Minggu Kliwon dikenal memiliki sifat cenderung tertutup pendiam. Tapi sekalipun pendiam lingkaran persahabatan dan pertemanan dari weton ini terbilang cukup luas karena mereka memiliki sikap yang suka menolong dan juga dermawan.

Sifat baik yang dimiliki weton ini adalah sederhana bijaksana serta bertanggung jawab weton Minggu Kliwon mampu mengemban semua tugas dalam pekerjaannya semuanya dapat diselesaikan dengan baik.

BACA JUGA:Nasib 'Honda' Pemkab Mukomuko di Ujung Tanduk

3. Minggu Pahing

Weton Minggu Pahing mempunyai jumlah neptu 14 Dengan nilai hari Minggu 5 dan nilai pasaran Pahing 9. Berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno weton minggu Pahing berada dibawah naungan watak lakuning rembulan. Weton ini orangnya baik tetapi tertutup Hal ini karena weton Minggu Pahing punya watak lakuning rembulan pemilik weton ini tidak banyak bicara dan lebih nyaman beraktivitas sendirian.

Namun weton Minggu Pahing memiliki kecerdasan dan ketelitian yang tinggi. Selain itu kehebatan yang ia miliki bisa mencapai titik tertinggi sebagai pemimpin yang tangguh dan Teguh karena kecerdasannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: