Punya Rezeki Melimpah dan Kaya Raya! Pemilik Weton Ini Mengangkat Derajat Keluarganya

Punya Rezeki Melimpah dan Kaya Raya! Pemilik Weton Ini Mengangkat Derajat Keluarganya

Biasanya sosok yang memiliki weton ini dikenal sebagai orang dengan karakter yang pandai berbicara juga memiliki pemikiran yang luas mereka yang memiliki weton ini biasanya dikenal dengan pemikirannya yang selalu penuh akan pertimbangan untuk setiap langk--

BACA JUGA:Begini Trik Mudah Pinjam Uang di Dompet Digital DANA, 5 Menit Langsung Cair

4. Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon memiliki jumlah neptu 14 terdiri dari hari Jumat memiliki nilai 6 dan pasaran Kliwon memiliki nilai 8. Biasanya sosok yang memiliki weton ini dikenal sebagai orang dengan karakter yang pandai berbicara juga memiliki pemikiran yang luas mereka yang memiliki weton ini biasanya dikenal dengan pemikirannya yang selalu penuh akan pertimbangan untuk setiap langkah.

5. Jumat Pahing

Weton Jumat Pahing memiliki jumlah neptu yaitu 15 terdiri dari hari Jumat bernilai 6 dan pasaran Pahing memiliki nilai 9. Untuk urusan rezeki bagi pemilik weton Jumat Pahing diramalkan mempunyai garis rezeki yang baik. Hal ini dilihat dari beberapa karakter dan prediksi melalui primbon jawa. Weton Jumat Pahing kondisi keuangan yang Cukup untuk perjalanan hidupnya oleh karena itu pemilik weton Jumat Pahing diramal mungkin akan terhindar dari masalah perekonomian baik dalam bisnis atau pekerjaannya. Jika bertemu dengan masalah ekonomi Jumat Pahing mampu menyelesaikannya dan mampu bangkit kembali serta mampu sukses dengan cepat.

BACA JUGA:Diduga Akibat Polusi Debu Pabrik Semen Merah Putih, Balita Kena Infeksi Paru-paru

6. Rabu Kliwon

Menurut primbon Jawa weton Rabu Kliwon mempunyai jumlah neptu 15 terdiri dari hari Rabu memiliki nilai 7 dan pasaran Kliwon bernilai 8. Berdasarkan kamus kitab primbon jawa weton Rabu Kliwon memiliki watak seperti lakuning matahari yang berarti perilakunya seperti matahari. Jika berbicara mengenai rezeki menurut primbon Jawa weton Rabu Kliwon akan hidup makmur dan kaya raya weton-weton ini bisa memberikan keceriaan dan kebahagiaan bagi orang-orang di sekitar.

Karena berada di bawah naungan lakuning Lintang Selain itu ini juga bisa menerangi dalam kegelapan baiknya bulan karena dinaungi lakuning bulan.Di samping itu weton ini juga berperilaku sebagai pencerah yakni bersifat kuat cerdas dan pintar karena dinaungi lakuning matahari. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: