Ingin IQ dan Kecerdasan Meningkat, Minumlah Resep Ramuan dari dr Zaidul Akbar ini

Ingin IQ dan Kecerdasan Meningkat, Minumlah Resep Ramuan dari dr Zaidul Akbar ini

dr Zaidul Akbar-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Bila seseorang ingin meningkatkan kecerdasan otak aatu meningkatkan IQ. Maka ia bisa mengkonsumsi resep minumam herbal dari dr Zaidul Akbar.

Minuman ramuan ala dr Zaidul Akbar memang memiliki rasa yang agak pahit, dengan sentuhan rasa minyak dan manis. Namun, meskipun rasanya mungkin tidak seperti minuman biasa, manfaat kesehatannya dianggap sangat luar biasa.

Resep ramuan minuman untuk meningkatkan IQ dan kecerdasan tersebut disampaikan oleh dr Zaidul Akbar dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah oleh akun Instagram @zaidulakbar.

BACA JUGA:Meskipun Membuat Ngiler, dr Zaidul Akbar Sarankan Hindari 5 Makanan ini

BACA JUGA:Karang Gigi dan Bau Mulut Hilang, Caranya Sangat Mudah, dr Zaidul Akbar Sarankan Lakukan ini

Diungkapkan dr Zaidul Akbar bahan membuat minuman untuk meningkatkan IQ dan kecerdasan tersebut adalah luban, ghe dan madu.

Minuman ramuan ala dr Zaidul Akbar yang sederhana namun sangat bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan.

Luban adalah jenis kemenyan yang khas dari wilayah Arab. Kemenyan atau resin ini sering digunakan sebagai bahan pengharum dan dalam pembuatan parfum di dunia Arab.

 Luban memang memiliki dua jenis yang berbeda penggunaannya, yaitu luban yang digunakan sebagai bahan untuk kemenyan dan luban yang dapat dimakan.

Ghee adalah jenis minyak samin atau mentega yang diperoleh dari pemurnian lemak hewani, khususnya sapi, dan memiliki sejarah panjang dalam kuliner India. Dalam bahasa Hindi, kata ghee memiliki arti lemak atau minyak samin.

Ghee sering dianggap sebagai makanan yang sangat bergizi dan bermanfaat bagi tubuh, sehingga beberapa orang menganggapnya sebagai salah satu jenis makanan superfood. 

Resep ramuan ini, menurut Dr. Zaidul Akbar, bisa menjadi salah satu pilihan dari berbagai jenis makanan yang dapat berpotensi mencerdaskan otak.

Adapun cara membuat resep ramuan minuman untuk meningkatkan IQ dan kecerdasan otak ala dr Zaidul Akbar.

Bahan-bahannya adalah luban secukupnya, ghee secukupnya dan madu secukupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: