Mau Jadi Seller TikTok Affiliate? Gampang Kok, Begini Cara Daftarnya Tanpa Minimal Followers

Mau Jadi Seller TikTok Affiliate? Gampang Kok, Begini Cara Daftarnya Tanpa Minimal Followers

IST/BE Cara daftar jadi seller TikTok affiliate tanpa minimal followers--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sejak masa pandemi Covid -19 lalu memang perkembangan TikTok semakin pesat, bahkan menyaingi Instagram dan Facebook. Tak sedikit video TikTok jadi viral di platform lainnya. Tingginya perhatian ini akhirnya membuat peluang baru oleh TikTok sendiri.

TikTok memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk dapat cuan. Bukan cuma jualan via TikTok tapi bisa dengan cara  menjadi TikTok Affiliate. Buat kamu yang penasaran, artikel ini akan membahas beberapa poin di bawah agar kamu juga juga bisa mendapatkan cuan dari TikTok!

TikTok Affiliate Itu Apa?

TikTok affiliate adalah program dari TikTok untuk menghubungkan kreator dengan penjual. Kreator video TikTok bisa mempromosikan barang dimiliki oleh penjual di TikTok Shop dan mendapatkan komisi jika ada yang membeli barang yang dipromosikan.

BACA JUGA:SELLER WAJIB TAHU! Ini Produk yang Dilarang Dijual di TikTok Shop

Kamu tidak harus memiliki barang jualan sendiri tapi bisa juga dengan cara menjualkan barang milik seller TikTok Shop. Tugasmu adalah membuat konten yang membuat audiens tertarik untuk membeli barang yang kamu iklankan tersebut.

Jadi saat kamu sudah terdaftar menjadi affiliator TikTok bisa menyelipkan keranjang kuning atau membagikan link dari TikTok Shop kepada audiensmu. Bisa juga melakukan live dan menjualkan barang melalui TikTok Shop.

Cara Daftar TikTok Affiliate Tanpa Minimal Followers

Ada beberapa ketentuan bagi yang hendak mendaftar pada awal kemunculan program TikTok Affiliate, salah satunya adalah minimal memiliki 2000 followers. Namun tentunya mendapatkan 2000 followers tidak mudah terutama bagi orang yang baru bergabung.

Lalu bagaimana caranya bisa bergabung tanpa harus melihat jumlah followers? Kamu bisa ikuti cara di bawah ini ya!

1. Daftar TikTok Shop

Masuk ke TikTok Seller Center dan klik ‘sign up with TikTok account’. Setelah berhasil login dengan akunmu maka klik ‘authorize’ agar TikTok Shop bisa mengakses akunmu. Selanjutnya ikuti saja step by step yang diberikan hingga kamu bisa mengakses dashboard TikTok shop seller center.

BACA JUGA:Belanja di TikTok Shop Bayar Lewat DANA dan Gopay, Bisa Kok..!!

2. Verifikasi Dokumen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: