Agar Sinyal Wifi Tak Lemah, Gunakan Alat Penguat Sinyal, Berikut Ini Rekomendasi dan Harganya

Agar Sinyal Wifi Tak Lemah, Gunakan Alat Penguat Sinyal, Berikut Ini Rekomendasi dan Harganya

Alat penguat sinyal wifi-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Produk ini dibekali dengan teknologi WPS (WiFi Protected Setup) yang akan memberikan memberikan perlindungan dan keamanan pada jaringan internet dirumahmu.

Cara mengaktifannya juga cukup mudah hanya dengan menekan satu tombol koneksi WPS, Wifi repeater ini secara otomatis menyala saat dihubungkan dengan modem atau router yang juga berteknologi WPS. Tertarik membelinya? Siapkan uang mulai dari 70 ribuan, penguat sinyal Wifi ini sudah bisa kamu miliki.

10. Xiaomi Mi Wi-Fi Range Extender Pro

Untuk kamu yang membutuhkan perangkat yang dapat menjangkau Wifi ke seluruh penjuru rumah, Xiaomi MI Wi-Fi Range Extender Pro inilah pilihannya.

Wifi repeater dari Xiaomi ini akan meningkatkan kecepatan sionya Wifi yang ada di rumahmu dua kali lipat karena dua antena eksternal yang dimilikinya. Kecepatan 300MBps pada perangkat ini dapat menyambungkan sinyal dengan stabil untuk rumah yang luas.

Selain itu, Xiaomi ini dapat mengakomodasi hingga 16 perangkat sekaligus saat dibutuhkan. Dengan menggunakan extender ini, tidak akan di temukan lagi dead zone dirumah kamu. Untuk harganya sendiri terbilang cukup terjkangkau hanya 130 ribu rupiah saja.

Itulah beberapa rekomendasi Wifi Extender atau Repeater yang bisa kalian pilih untuk menguatkan sinyal wifi di rumah kalian, semoga bermanfaat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: