Agar Sinyal Wifi Tak Lemah, Gunakan Alat Penguat Sinyal, Berikut Ini Rekomendasi dan Harganya

Agar Sinyal Wifi Tak Lemah, Gunakan Alat Penguat Sinyal, Berikut Ini Rekomendasi dan Harganya

Alat penguat sinyal wifi-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Mercusys MW300RE merupakan penguat sinyal yang akan terhubung (tanpa kabel) ke router yang kamu miliki.

Wifi repeater ini akan membantu mendistribusikan sinyal Wifi ke tempat-tempat dimana jangkauan sinyal ada serta membantu mengurangi gangguan yang menyebabkan sinyal Wifi tertutup.

Mercusys MW300RE ini berteknologi Mimo sehingga cocok untuk router-mu yang juga dilengkapi teknologi Mimo. Namun, penguat sinyal ini juga bisa dihubungkan dengan semau tipe router yang ada.

Dibekali dengan 3 antena eksternal yang akan semakin memperkuat sinyal Wifi yang ada. Untuk kamu yang berminat memiliki Wifi repeater ini, cukup merogoh kocek hingga 130-ribuan saja, kendala sinyaL tidak stabil sudah dapat teratasi.

4. TOTOLINK EX200

Bosan dengan Wifi yang tidak tercakup? Cobalah menggunakan Wifi extender dari TOTOLINK seri EX200 ini. Wifi extender dari Totolink didesain untuk menjangkau dimana saja kamu berada saat di dalam rumah yang berfungsi meningkatkan kekuatan sinyal untuk laptop atau komputermu.

Dilengkapi dengan dua antena luar yang mendukung kestabilan sinyal Wifi serta membantu memperluas jangkauan Wifi di seluruh penjuru rumahmu. Kecepatan Wifi extender ini mencapai 300MBps yang akan memberikan kecepatan tinggi saat mengakses internet.

Wifi extender ini juga dibekali dengan Advanced Security yang akan menjaga jaringan internetmu dengan aman. Totolink Wifi extender EX200 ini bisa kamu dapatkan di berbagai marketplace seharga 160 ribu rupiah.

BACA JUGA:Hanya 1 Jutaan, Infinix Hot 12 Play NFC Ini Dibekali Baterai 6000mAh dan RAM 6GB

5. TP-Link TL-WA855RE

Wifi repeater terbaik selanjutnya adalah ada pada TP-Link TL-WA855RE. Benruknya yang kecil, tidak membuatnya menjadi Wifi repeater yang kecil pula. Justru, Wifi repeater merk ini menghasilkan performa yang luar biasa.

Keunggulan yang dimiliki Wifi repeater didukung dengan teknologi canggih MU-MIMO serta dua antena eksternal yang menjamin kekuatan sinyal Wifi semakin meningkat.

Penggunaan Wifi repeater ini jua tergolong mudah melalui aplikasi sehingga kamu tidak akan kesulitan saat mengaktifkannya.

Penguat sinyal ini juga bisa kamu atur menjadi jaringan yang hanya dipakai sendiri atau batasan pengguna sesuai keinginanmu. Desain yang minimalis dan elegan membuat Wifi reapeater ini dijual dengan harga 350 ribu rupiah.

BACA JUGA:Hanya 1 Jutaan, Infinix Hot 12 Play NFC Ini Dibekali Baterai 6000mAh dan RAM 6GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: