Cek 20 Bentuk Kaki ini Ungkap Rezeki dan Keberuntungan

Cek 20 Bentuk Kaki ini Ungkap Rezeki dan Keberuntungan

bentuk kaki bisa mengungkapkan rezeki dan keberuntungan--

Jika gelap dan hitam, berasal dari risiko yang Anda ambil dan orang-orang yang berpengaruh dalam hidup Anda. Sebuah tahi lalat tunggal pada kaki merupakan indikasi yang sangat makmur. 

7. Bila Anda memiliki tiga tahi lalat di tengah salah satu dari kaki Anda, ini merupakan indikasi kekuatan politik yang besar. Dalam teks-teks tua dikatakan Anda akan menjadi setidaknya kepala desa. 

Dalam masa modern, hal ini dapat menunjukkan karier politik yang sukses sampai ke tingkat menteri. Tiga tahi lalat berurutan selalu menunjukkan kekuatan politik dan kekayaan. 

8. Bila Anda memiliki semacam garis di tengah salah satu dari kaki yang terlihat seperti mata, itu adalah indikasi yang sangat menguntungkan karena Anda akan mengumpulkan kekayaan besar. Kekayaan tersebut bisa bertahan hingga generasi mendatang. 

9. Ketika garis di tengah salah satu dari kaki Anda tampak seperti lingkaran, ini merupakan indikasi dari kepribadian Anda dan kasih sayang Anda. 

Mereka yang memiliki ciri ini akan mengesankan orang lain dengan kebaikan hati Anda, sehingga banyak orang akan berbicara baik kepada Anda. 

10. Ketika garis di tengah kaki terlihat seperti kura-kura, ini merupakan indikasi yang sangat kuat akan jabatan tinggi. Diprediksikan Anda akan menjadi menteri atau memegang posisi tinggi di pemerintahan.

Kadang-kadang juga dapat mengindikasikan seseorang naik ke eselon lebih tinggi dalam perusahaan atau instansi. 

11. Ketika garis-garis di dasar kaki Anda keras dan jelas, Anda akan memiliki kekuatan dan pengaruh sepanjang hidup Anda. 

Ini merupakan indikasi bahwa Anda akan menjadi menteri dari dua departemen yang berbeda. Anda akan mengendalikan banyak orang dan Anda dijiwai dengan kualitas kepemimpinan yang sangat baik yang membuat Anda visioner dan pemimpin spektakuler yang baik. 

12. Ketika garis di tengah kaki menyerupai bentuk binatang, ini adalah indikasi yang sangat baik. Jelas ini sangat jarang terjadi. 

Jika menunjukkan salah satu dari 12 tanda-tanda zodiak Cina atau salah satu dari makhluk surgawi, maka Anda akan menjadi seorang pemimpin yang kuat dengan kemampuan untuk mengatasi segala jenis situasi sulit. 

Anda juga akan memiliki potensi untuk memperoleh manfaat banyak orang dengan kepemimpinan kuat dan baik hati. Jika Anda punya tanda demikian, Anda memiliki masa depan yang sangat cerah. 

BACA JUGA:Alami Kedutan di Area Tubuh Ini, Itu Pertanda Bakal Dapat Rejeki Nomplok

13. Ketika garis-garis di dasar kaki Anda kecil dan terasa lembut untuk disentuh, kemungkinan Anda akan menjadi seorang pemimpin yang kuat, baik, populer, dan berpengaruh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: